Bagikan Foto Sendu, Paula Verhoeven Tulis Ungkapan Bijak Singung Soal Kebencian
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven bagikan potret seorang diri dengan ekspresi sendu seraya menatap kosong ke arah depan. Lewat foto ini, Paula sekaligus tulis ungkapan bijak singgung soal kebencian. Ada apa?

WowKeren - Model bertubuh semampi Paula Verhoeven beberapa waktu belakangan ini santer jadi bahan perbincangan. Hal ini tak lain lantaran beberapa konten milik Baim Wong yang dianggap kontroversi.

Pasalnya, Baim diketahui gercep datangi berbagai tempat hingga temui orang-orang yang tengah viral. Mulai dari fenomena Citayam Fashion Week, sebuah rumah makan yang tak terbakar meski sekelilingnya habis dilahap api, hingga temui bocah SD viral lantaran rambutnya dipenuhi kutu.

Sayangnya langkah gercep Baim itu tak sepenuhnya dapatkan sambutan baik hingga beberapa publik lemparkan hujatan. Di tengah kejadian tersebut, Paula mendadak bagikan potret sendu di laman Instagram pribadinya.

Lewat foto ini pula, Paula tulis ungkapan bijak dari sahabat nabi Muhammad SAW. "Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapa pun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak percaya itu. -Ali bin Abi Thalib-" ungkap Paula Verhoeven.


Tak ayal, unggahan Paula tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang tanggapi tulisan Paula seraya berikan dukungan dan semangat. Mereka menilai bahwa Paula seakan isyaratkan mengenai kondisinya saat ini dengan Baim.

"Masyaallah Tabarakallah...tetap sehat, semangattt, bahagia selalu Kak Paula sekeluarga," komen seorang netter. "Mama Paula mas Baim sekeluarga sehat2 sll dlm lindunganNya," sahut yang lain. "Betul bgt, tetap jadi org baik mama Pau krn hanya Allah yg paling tau siapa kita dan baik buruknya kita.. Semangatt," sahut lainnya.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan Paula masih belum berikan tanggapan apapun terkait penilaian netizen. Entah ungkapan tersebut memang menggambarkan kondisinya saat ini dengan Baim atau sekedar ingin menuliskan kata-kata bijak tersebut.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru