*/
 
 
Pernah Banjir <i>Chat</i> Karena Salah Paham
TikTok/prajaelfikri
Selebriti

Lewat konten unggahannya, Praja El Fikri sukses populerkan metode asyik yang bikin cepat mahir Bahasa Inggris. Apa saja trik rahasianya? Ini dia selengkapnya!

WowKeren - Agar kontennya jadi lebih bervariasi, Praja sempat membuat beberapa model konten. Mulai dari belajar Bahasa Inggris lewat lagu hingga duet vocabulary. Hal ini dilakukan agar para penonton tak mudah bosan dengan konten unggahannya.

Tak hanya itu saja, Praja juga sempat mengaplikasikan fake chat WhatsApp yang biasanya digunakan untuk konten hiburan atau romantis untuk videonya. Dalam video ini, ia seolah merepresentasikan pembelajaran Bahasa Inggris chit chat dua arah. Hasilnya, dalam waktu beberapa hari akun WhatsApp Praja dibombardir chat dari followers. Pasalnya, mereka mengira bahwa kontaknya adalah boot yang bisa menjawab pertanyaan.

"Pernah ada konten bikin fake chat. Nah, saya itu ada ide mengajar lewat chat WA, upload. 3 hari responnya biasa saja. Baru di hari ke 4-5 konten itu meledak. Akhirnya, dari situ banyak yang kontak saya, sampai handphone saya hang. Dikiranya, kontak saya itu boot yang bisa jawab segalanya. Padahal hanya konten," beber Praja.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel