Paula Verhoeven Bagikan Kisah Zaskia Sungkar Soal 'Konsep Menghamba'
Instagram
Selebriti

Paula Verhoeven dan Baim Wong resmi dilaporkan polisi usai bagikan konten KDRT hingga prank polisi. Di tengah permasalahan tersebut, Paula mendadak unggah kisah Zaskia Sungkar soal 'konsep menghamba' kala diterpa masalah.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong. Diketahui, konten KDRT sekaligus prank pihak kepolisian yang mereka lakukan telah mendapatkan banyak kecaman.

Pasalnya, Paula dan Baim melakukan hal itu di tengah musibah yang dialami oleh Lesti Kejora. Pedangdut tersebut alami KDRT yang dilakukan oleh suaminya sendiri yakni Rizky Billar.

Video prank KDRT milik Paula dan Baim itu ditulis dengan judul cukup kontroversi yakni "BAIM KDRT, PAULA JALANI VISUM. Nonton sebelum video ini di takedown". Video hingga judul kontroversi itu akhirnya kini di-take down.

Paula dan Baim langsung meminta maaf pada publik namun sayangnya hal itu tak membuat keduanya disambut hangat. Bahkan Komunitas Sahabat Polisi Indonesia telah melaporkan Paula dan Baim ke pihak berwajib.

Di tengah masalah yang kembali datang, Paula unggah sebuah video perlihatkan Zaskia Sungkar yang mengisahkan kebaikan sang adik, Shireen Sungkar. Zaskia singgung soal "konsep menghamba" kala hadapi permasalahan hidup.


Photo-INFO

Instagram Story-Paula Verhoeven Bagikan Kisah 'Konsep Menghamba' Ala Zaskia SUngkar Saat Hadapi Masalah

"Jadi Shireen itu ya, wah Shireen itu MasyaAllah. Di saat aku ada masalah itu dia malah ke ustaz-ustaz minta doain sama guru-guru kita. Terus minta dia sedekah dan aku bru tahunya dari orang bukan dari dia," ujar Zaskia Sungkar diunggahan Instagram Story Paula.

"Dia sedekah ke beberapa tempat untuk minta doain supaya masalah aku cepat selesai. Jadi intinya konsep menghamba ini yang akhirnya ketika kita ada masalah ya udah kita ini cuma punya Allah, kita tuh nggak ada kekuatan nggak ada daya apapun," sambung Zaskia Sungkar.

Tak cukup sampai di situ, Zaskia juga ungkap bahwa dirinya jadi lebih bersyukur saat Tuhan kasih masalah namun sekaligus bukakan hal baru. Hal tersebut salah satunya kehadiran sang adik yang begitu bijak dalam hadapi ujian hidup.

"Jadi kita kembalikan kepada pemilik semuanya, yang punya hati orang yang jahat sama kita ini juga Allah. Jadi ya udah kita balikin aja dan itu yang akhirnya lebih bersyukur. Di saat gue dikasih masalah kayak gini Allah malah kasih lihat kalau gue punya adek yang MasyaAllah salehahnya," jelas Zaskia Sungkar.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan Paula sendiri belum berikan penjelasan lebih lanjut mengenai makna dibalik unggahannya. Entah ia akan mencoba menerapkan "konsep menghamba" yang diceritakan oleh Zaskia atau swekedar untuk mendinginkan kepala.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru