Ternyata Rossa yang Sebabkan Deddy Corbuzier Tertarik Merokok
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa tetap ngotot merasa kalau dirinyalah yang menyebabkan Deddy Corbuzier menjajal rokok. Sementara Deddy mencoba untuk kembali mengingat dan merevisi ucapannya.

WowKeren - Rossa mampir ke podcast Deddy Corbuzier. Pelantun lagu "Pudar" itu mengenang masa-masa saat masih dekat dengan Deddy. Sayang pada saat itu keduanya tak punya status yang resmi, meski sering menghabiskan waktu bersama.

Dalam podcast yang diunggah pada Sabtu (8/10), Deddy terang-terangan menyebut Rossa yang menyebabkan dirinya merokok. Sedang Rosa pun membenarkan ucapan Deddy.

"Gue tuh ngerokok gara-gara lu," kata Deddy Corbuzier. "Iya, lo ngerokok gara-gara gue," sahut Rossa membenarkan.

Seolah sadar ucapannya kurang tepat, Deddy pun langsung merevisinya. "Sebenernya gue ngerokok bukan gara-gara lu sih, (tapi) ganti rokok," ujar Deddy melanjutkan.

Namun, Rossa justru membantah ucapan yang baru dikatakan Deddy. Ibu satu anak itu merasa jika memang benar dirinyalah yang menyebabkan Deddy jajal rokok. Seingat Rossa, suami Sabrina Chairunnisa itu tak merokok sebelum kenal dirinya.


"Nggak, lu ganti rokok (emang) gara-gara gue. Sebelumnya lo emang nggak ngerokok, sumpah lo nggak ngerokok," tutur Rossa mencoba meyakinkan Deddy Corbuzier.

Rossa lantas mengungkap awal mula kejadian yang membuat Deddy Corbuzier jadi tertarik dengan rokok. "Jadi, gue inget lo nemenin gue waktu itu sponsor rokok, rokoknya warna item," kenang Rossa. "Iya, betul," jawab Deddy.

"Udah gitu lo di situ dapetlah, kita dapet rokok-rokoknya itu kan. Terus habis itu lo ambil, terus lo ngerokok. 'Eh, kenapa lo jadi ngerokok? Nggak ini keren warnanya soalnya item'," imbuh Rossa mencoba mengingat obrolannya dengan Deddy kala itu.

Mendengar cerita Rossa, Deddy Corbuzier pun yakin jika pernyataannya di awal salah. "Berarti udah ngerokok," celetuk Deddy Corbuzier. "Kayaknya nggak deh," timpal Rossa yang ngotot menganggap Deddy merokok karena dirinya.

Deddy Corbuzier pun menjelaskan. "Gue kayaknya bener-bener ngerokok itu pas bokap gue meninggal, tahun 2007 (setelah kenal Rossa). Kita kan sebelum 2007. Iya, sebelum itu kayaknya gue socio smoking doang," tandas Deddy Corbuzier.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait