Raisa Terima Tantangan Penggemar Pose Kayang, Tetap Terlihat Cantik?
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa belum lama ini berhasil melakukan tantangan yang diberikan oleh para penggemar. Raisa berfoto dalam posisi kayang dan membuktikan dirinya masih terlihat cantik?

WowKeren - Raisa belum lama ini menerima tantangan dari salah satu penggemar. Tantangan itu Raisa harus melakukan kayang sambil berpose di hadapan kamera. Apakah Raisa akan tetap terlihat cantik saat berfoto dalam kondisi kayang?

Hal ini terlihat dari unggahan Raisa di akun TikTok pribadi. Dalam video unggahan itu, Raisa kayang sambil melakukan sejumlah ekspresi di hadapan kamera.

Tampak, Raisa berfoto dalam posisi kayang di atas kasur. Raisa terlihat mengenakan kaus putih dan celana jeans dengan riasan wajah. Siapa sangka, Raisa tetap terlihat cantik dalam video unggahan tersebut.

Di bagian caption, Raisa mengaku sudah melakukan yang terbaik saat berfoto dalam posisi kayang. "@kamudimanamas #TikTokForYouStage udah aku usahain yaa," tulis Raisa di akun TikTok.

Raisa Terima Tantangan Penggemar Pose Kayang, Tetap Terlihat Cantik?

TikTok


Sementara para netizen memberikan tanggapan di kolom komentar. Ada sejumlah netizen yang memuji kecantikan Raisa meski tengah melakukan pose aneh.

"Bener lagi… pas hp gue dibalik ttp cantik kaga doublechin kaga butek…. Coba guah," komentar salah satu netter. "Bener lagi tetep cantik," kata netter lain. "BENERAN MASI CANTIK LGI," ucap netter lain. "Pkoknya dr sisi manapun tetep canteek," ujar netter lain.

"Real beneran mau diapain jg cantik," tutur netter lain. "Ga capek apaa cantik teruss ka yaya," papar netter lain. "YAALLAH BNRAN MASIH CAKEP," tambah netter lain.

Sementara netizen lain merasa heran mengapa Raisa mau menuruti tantangan tersebut. Namun, ada juga netizen yang menduga bahwa Raisa sedang iseng membuat konten random.

"WKWKWKWKWKW KA YAYA KENAPASI DITURUTIN AJA," kata salah satu netter. "Raisa makin kesana makin kesini main tiktok nya," sahut netter lain. "Ini ka raisa mode gabut ya," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru