Raisa Bikin Heboh Usai Tampil Manglingi Beda dari Biasanya
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa langsung bikin fans heboh bukan main saat muncul dengan gaya rambut yang beda dari biasanya, banjir pujian sampai banyak yang blak-blakan ingin mengikuti penampilan barunya.

WowKeren - Raisa kembali menyapa penggemar melalui sebuah unggahan terbaru di laman Instagram pribadinya. Pada hari Jumat (28/10) ini, ia mengunggah langsung beberapa buah foto selfie. Namun berbeda dari biasa, unggahan Raisa tersebut sontak bikin fans heboh bukan main.

Bukan tanpa sebab, istri Hamish Daud ini rupanya menampilkan sesuatu yang berbeda. Tepatnya yakni gaya rambut baru. Raisa tampil cukup berbeda dari biasanya.

Sebelumnya Raisa selalu tampil dengan gaya rambut panjang belah tengah yang memberikan imej dewasa dan anggun. Namun kali ini ia ramai dipuji imut hingga lucu setelah mengubah gaya rambutnya dengan menambahkan poni yang menutupi bagian dahinya.

Raisa terlihat mengabadikan langsung dua foto selfie dirinya dari jarak dekat. Raisa yang mengenakan make up minimalis semakin membuat poni barunya pun menjadi fokus utama.


Tak banyak kata yang disampaikan oleh Raisa kali ini. Ia hanya meminta pendapat dari netizen mengenai penampilannya yang beda dari biasa ini. "Wdyt (Bagaimana pendapat kalian)," ujar Raisa.

Tak butuh waktu lama, netizen berbondong-bondong menjawab pertanyaan Raisa tersebut. Bahkan hanya dalam kurun waktu beberapa jam setelah diunggah, foto terbaru Raisa dibanjiri hingga ribuan reaksi publik.

Mayoritas dibuat terpesona dengan kecantikan Istri Hamish Daud ini. Namun ada juga yang pangling dengan perubahannya. Terlepas dari itu, publik memuji habis penampilan beda Raisa saat ini yang disebut lebih fresh hingga imuut. Bahkan tak sedikit kaum hawa yang menjadi iri dengan pesona Raisa hingga mengaku ingin mengikuti mengubah penampilan mereka.

"Ku kira Lalisa... ternyata laaaaahRaisa," celetuk akun @osh****. "Aduh bikin pengen potong poni akuh," ungkap akun @dhey****. "Cute. Keliatan lebih muda dan fresh," sebut akun @mis*****. "Ya amponnn cantek bgt," sedang seru akun @ety*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru