*/
 
 
Jelajah Sumatera-Jawa-Bali Menggunakan <i>Campervan</i>
Instagram/familyhomestaycampervan
Selebriti

Lewat kontennya, Rifki De Prima mengajak keluarga kecilnya untuk berkelana menggunakan mobil yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga bak 'rumah berjalan'. Seperti apa keseruannya?

WowKeren - Hingga kini, Rifki bersama keluarga telah menjelajahi Pulau Sumatera, Jawa hingga Bali. Untuk menaklukkan ketiga pulau tersebut, ia mengaku sampai menghabiskan waktu hingga lebih dari satu bulan. Dari perjalanan panjangnya, Rifki telah mengunjungi banyak tempat-tempat indah yang jarang didatangi oleh orang-orang.

"Waktu itu memang rutenya yang dekat-dekat saja, Sumatera Barat ke Padang, kalau enggak ya ke Jambi. Tapi kalau sekarang kita sudah touring 3 pulau, Sumatera, Jawa dan Bali. Itu perjalanannya satu bulan lebih dan kita biasanya mencari tempat yang memang masih alami dan jarang didatangi orang," ujar Rifki.

Dari banyak tempat tersebut, pantai-pantai di daerah Sabang, Aceh adalah tempat favorit Rifki bersama keluarga. "Kalau kami (paling berkesan) saat ini masih daerah Sabang, Aceh. Mungkin karena masih alami terus memang cantik dan indah tempatnya. Memang banyak tempat indah, cuma menurut saya, selama keliling Sumatera, Jawa dan Bali memang berkesannya di situ karena rasa ingin balik ke daerah itu ada," lanjut Rifki. Karena itulah, ia berharap bisa memiliki waktu untuk kembali menjelajahi keelokan tempat yang memiliki julukan Serambi Mekkah ini.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru