Tiket Mahal, Film Dokumenter NCT Dream Tayang Cuma 5 Hari di Indonesia
Instagram/nct_dream
Film

CGV akhirnya merilis harga tiket dari film dokumenter 'NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM' yang juga akan ditayangkan di Indonesia, presale akan segera dibuka.

WowKeren - Film dokumenter pertama NCT Dream "NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM" telah dipastikan bisa disaksikan di Indonesia. CGV pun membeberkan mengenai detail terkait penjualan tiket dari film dokumenter NCT Dream ini melalui media sosial resmi hari ini, Kamis (3/11).

CGV mengungkapkan akan menayangkan "NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM" selama 5 hari berturut-turut mulai 30 November hingga 5 Desember mendatang. Film dokumenter NCT Dream ini juga memiliki harga tiket berbeda-beda bergantung pada lokasi dan besar layar.

Pada Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan diungkapkan harga tiket adalah 180 ribu rupiah untuk layar 2D. Sedang, untuk layar 4DX atau ScreenX seharga 200 ribu rupiah.

Harga tiket film dokumenter NCT Dream \

Sumber: Twitter


Pada CGV kota-kota lainnya, harga tiket film dokumenter NCT Dream adalah 150 ribu rupiah untuk layar 2D. Sedang, untuk layar 4DX adalah 170 ribu rupiah.

CGV juga membeberkan bahwa pembelian tiket ini akan dibuka mulai Senin, 7 November depan. Tiket ini dapat dibeli melalui situs web resmi, aplikasi CGV, atau aplikasi penjualan tiket bioskop yang bekerja sama dengan CGV.

Poster film dokumenter NCT Dream \

Sumber: Twitter

NCTZen Indonesia sendiri terlihat menunjukkan antusiasme tinggi atas film dokumenter yang akan menceritakan jatuh bangun Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung sejak resmi debut di 2016. Mereka mengungkapkan akan menonton meski harga tiket "NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM" jauh lebih mahal dibandingkan film umumnya.

Meski begitu, tiket film dokumenter memang biasanya dibandrol dengan harga yang jauh lebih mahal. Selain itu, film dokumenter juga ditayangkan dalam waktu yang lebih singkat dibandingkan film pada umumnya. Banyaknya tiket yang akan dijual juga terbatas, sehingga para penggemar butuh perjuangan lebih untuk mendapatkannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru