Luhan Eks EXO Dilaporkan Sudah Menikahi Guan Xiaotong
Instagram
Selebriti

Luhan mengumumkan pacaran dengan Guan Xiaotong pada Oktober 2017. Pasangan ini sebelumnya pernah menjadi lawan main dalam drama romantis Tiongkok bertajuk 'Sweet Combat'.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Luhan. Pada Senin (7/11), media Tiongkok ramai melaporkan bahwa mantan member EXO itu dikabarkan sudah menikahi pacarnya yang bernama Guan Xiaotong.

Menurut laporan tersebut, Luhan dan Guan Xiaotong baru saja menyelesaikan pendaftaran pernikahan mereka. Keduanya diam-diam sudah menjadi pasangan yang sah dan hidup bersama setelah lima tahun berpacaran.

Menariknya, Guan Xiaotong sebelumnya pernah mengatakan bahwa bahwa dia akan menikah pada usia 25 tahun. Tahun ini, wanita cantik yang berhasil merebut hati Luhan itu memang sudah berusia 25 tahun.

Luhan dan Guan Xiaotong menunda menggelar pesta pernikahan hingga tahun depan karena dampak COVID-19. Meski begitu, kabar pernikahan pasangan ini mendapat sambutan hangat dan selamat bagi para penggemar mereka.


Di sisi lain, Luhan dan Guan Xiaotong sebelumnya pernah menjadi lawan main dalam drama Tiongkok "Sweet Combat". Lalu pada Oktober 2017, Luhan membuat pengumuman di Weibo mengatakan, "Aku ingin memperkenalkan kepada kalian pacarku, Guan Xiaotong."

Usai pengumuman itu, "Luhan" dan "Guan Xiaotong" juga menjadi kata kunci teratas di semua jenis forum, dan hubungan mereka berada di puncak pencarian panas Weibo. Saking fokusnya orang-orang pada keduanya, Weibo sempat mogok selama 4 jam penuh.

Sepanjang hubungan mereka, Luhan dan Guan Xiaotong sering saling memberikan dukungan. Keduanya sering mengunjungi lokasi syuting satu sama lain, bepergian bersama saat mereka istirahat dan Luhan bahkan terlihat mengantar pacarnya saat bekerja atau menyewa pengawal untuknya.

Luhan pernah menyatakan bahwa dia tidak pernah menyesal mengungkapkan pacarnya ke publik. "Aku percaya bahwa itu adalah hal yang bertanggung jawab untuk mengakui bahwa aku sedang menjalin hubungan dan membiarkan orang yang kucintai diketahui. Daripada kehidupan cintaku bocor, aku ingin mengumumkannya sendiri," tutur Luhan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait