Cha Eunwoo ASTRO Terciduk Nangis Saat Nonton Film 'Decibel'
Film

Saat menghadiri konferensi pers 'Decibel' pada Senin (7/11), Park Byung Eun mengungkapkan bahwa Cha Eunwoo ASTRO menangis saat menonton film ini. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO ternyata menangis saat menyaksikan film "Decibel". Momen ini terciduk oleh Park Byung Eun dan diungkapkan saat menghadiri konferensi pers "Decibel", Senin (7/11).

"Dia menyanyikan OST film ini dengan baik. Aku meliriknya saat menonton film dan aku melihat Cha Eunwoo menangis sejak awal," tutur Park Byung Eun.

Park Byung Eun bahkan memberi pujian selangit untuk ketulusan Cha Eunwoo terhadap akting. "Cha Eunwoo tampaknya memiliki banyak emosi tentang pekerjaan ini. Aku pikir dia bisa menjadi aktor yang baik di masa depan," tuturnya.

Lebih lanjut, dia berkata, "Ini adalah film pertamanya, tapi dia pandai berakting. Bagaimana dia bisa mengekspresikan emosinya dengan baik? Aku terkejut."


"Meskipun dia memiliki rambut pendek di film, wajahnya terlihat sangat keren. Dia tampil menawan seperti seorang prajurit, dengan cara yang jantan," imbuh Park Byung Eun.

Sebelumnya, Cha Eunwoo juga sempat mengungkap tekanannya saat membintangi film ini. Dia mengaku sangat gugup karena ini adalah film pertamanya. Kendati demikian, dia bisa syuting dengan nyaman berkat bantuan para senior di lokasi syuting.

Sementara itu, "Decibel" merupakan film thriller aksi tentang seorang teroris yang berusaha mengambil alih kota. Untuk melancarkan aksinya, dia membuat bom khusus yang akan meledak jika ada suara keras. Di sisi lain, ada mantan komandan Angkatan Laut yang menjadi sasaran teror.

Selain Cha Eunwoo dan Park Byung Eun, film ini turut dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Kim Rae Won. Syuting film ini sendiri telah berlangsung sejak 20 April 2021 hingga Agustus 2021, dan rencananya akan dirilis pada 16 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru