Bawa Ciri Khas SM, Lagu EXO 'Love Shot' Punya Makna Wah Banget
Musik

Belum lama ini penulis lirik 'Love Shot' EXO mengungkap pesan penting yang ada di dalam lagu tersebut. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini penulis lagu Jo Yoon Kyung mengungkap perasaannya menulis lirik untuk "Love Shot" EXO. Dia sekaligus memaparkan pesan penting dari lagu tersebut.

Penulis Jo Yoon Kyung berkata, "Pertama, jantungku berdetak kencang. EXO datang! Aku harus melakukannya dengan baik. Tentu saja aku sangat senang."

Jo Yoon Kyung kemudian menjelaskan gaya SM Entertainment yang berbeda dari agensi lain. Menurutnya, staf SM telah menginstruksikan penulis lagu untuk menyertakan "pesan yang lebih besar" agar bisa menjangkau lebih banyak orang.

Karena alasan itu, dia akhirnya menjadikan "Love Shot" sebagai lagu yang penuh makna. Dia berbagi, "Ada baris yang berbunyi, 'Menjadi bengkok, cinta dan benci, kenangan indah itu'."


"Ini menyampaikan pesan untuk merangkul kebencian dan diskriminasi dengan cinta. Itu adalah baris di mana aku mencoba untuk menyampaikan pesan gaya SM Entertainment," imbuhnya.

Lebih lanjut, Jo Yoon Kyung berkata, "Pernah ada kamp penulisan lagu dan mereka berkata jika itu adalah artis yang mencapai puncak karier mereka dan ingin mencapai dunia yang lebih besar, kalian harus dapat menyampaikan pesan yang lebih besar. Itu adalah arah yang dikejar perusahaan."

Gaya SM sangat memotivasi Jo Yoon Kyung untuk bekerja dengan lebih baik lagi. Saat bekerja dengan agensi lain, dia mencoba untuk merenungkan hal itu dan memasukkan "pesan sosial yang sehat dan bermanfaat" dalam lirik yang dia tulis.

Sementara itu, EXO merilis album dan lagu utama "Love Shot" pada 13 Desember 2018. "Love Shot" adalah lagu pop dance yang masuk ke dalam kategori hook song dengan reff yang begitu adiktif.

Lagu ini menceritakan orang-orang yang ingin menemukan arti cinta sejati karena merasa bahwa hal itu telah hilang dari muka Bumi. EXO juga mencoba untuk memperlihatkan sisi dewasa mereka dengan cara yang sensual lewat koreografinya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru