*/
 
 
Jefri Nichol Ngakak Dimas Anggara Jadi Korban Kekerasan Pevita Pearce
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol membocorkan perilaku Pevita Pearce terhadap Dimas Anggara saat promo film 'Sri Asih' di Makassar. Di mana Pevita tampak memukul kepala Dimas seraya pamer senyum lebar.

WowKeren - Jefri Nichol membocorkan tingkah kocak Pevita Pearce saat promo film "Sri Asih" di Makassar baru-baru ini. Ia memperlihatkan detik-detik kala Pevita hendak memukul kepala Dimas Anggara yang duduk di sebelahnya. Entah hal ini sengaja atau tidak dilakukan oleh Pevita.

Namun, aksi Pevita yang memukul kepala Dimas ini justru mengundang tawa Jefri Nichol. Pun terlihat dari unggahan Instagram Nichol, bahwa Dimas berusaha untuk menghindari pukulan tangan Pevita yang secara tiba-tiba. Dalam foto yang diunggah, posisi duduk para pemain film "Sri Asih" berurutan mulai dari kiri ada Dimas Anggara, Pevita Pearce, Reza Rahadian hingga Jefri Nichol.

"Detik detik Kala (@dimsanggara) digeplak sama Sri Asih (@pevpearce) pas lagi promo di Makassar kemarin😂," tulis Nichol dalam keterangan unggahannya, Minggu (13/11).

Jefri Nichol Ngakak Dimas Anggara Jadi Korban Kekerasan Pevita Pearce

Instagram/@jefrinichol


Momen Pevita Pearce terekam memukul kepala Dimas Anggara ini sontak mengundang tawa netizen yang lain. Mereka antara kasihan tapi juga mengaku lucu melihat ekspresi Dimas Anggar.

"Mau ngakak tp takut dosa," celetuk netter. "Ya Allah kakak akuuu tercintaah @dimsanggara digeplak sriasih 😂," sahut yang lain. "Gue tuh antara mau ketawa tapi kasian sama bang Dimas," kata lainnya. "Mau digeplak jg gk, Jep," tanya warganet lain.

Jefri Nichol Ngakak Dimas Anggara Jadi Korban Kekerasan Pevita Pearce

Instagram

Di Instagram pribadinya, Pevita Pearce juga sempat membagikan video kala promosi film "Sri Asih" di Makassar. Dalam video yang dibagikan, tampak Pevita dikerumuni penggemar saat berjalan menuju panggung utama. Acara yang sepertinya diadakan di sebuah mal itu tampak padat dipenuhi penikmat film "Sri Asih" dan fans para aktor.

Dalam agenda promo film tersebut, Pevita, Dimas, dan Reza kompak mengenakan baju berwarna hitam. Lain halnya dengan Nichol yang tampil paling beda dengan kaos oblong warna putih serta celana hitam. Tak lupa topi dan kacamata hitam yang melengkapi penampilannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait