*/
 
 
Sudah Jadi Bapak, Hyun Bin Makin Karismatik dengan Brewok di Wajah
Selebriti

Di tengah kebahagiaan Hyun Bin yang baru menyambut kelahiran sang buah hati, CGV Korea telah merilis potret sang aktor yang brewokan di film 'The Point Men'. Seperti apa potretnya?

WowKeren - Hyun Bin tengah menikmati momen-momen membahagiakan sebagai orangtua baru. Seperti yang diketahui, sang istri Son Ye Jin telah melahirkan anak pertama mereka pada 27 November lalu.

Di tengah kebahagiaan pasangan tersebut, CGV merilis poster pertama Hyun Bin di film "The Point Men". Poster ini menarik banyak perhatian karena memperlihatkan sisinya yang lebih dewasa.

Dalam poster tersebut, Hyun Bin dan aktor Hwang Jung Min terlihat berjalan di tengah padang pasir yang panas. Sementara Hyun Bin menggunakan pakaian lusuh, Hwang Jung Min jauh lebih rapi dengan setelan berdasi.

Secara khusus, perhatian penggemar tertuju pada brewok di wajah Hyun Bin yang membuatnya terlihat lebih maskulin dan karismatik. Penampilan ini juga dinilai penggemar cocok dengan status barunya sebagai ayah satu anak.


Sudah Jadi Bapak, Hyun Bin Makin Karismatik dengan Brewok di WajahSudah Jadi Bapak, Hyun Bin Makin Karismatik dengan Brewok di WajahSudah Jadi Bapak, Hyun Bin Makin Karismatik dengan Brewok di Wajah

Source: Instagram

Di samping itu, penggemar juga merasa terkesan karena Hyun Bin terlihat lebih seksi dalam poster tersebut. Mereka akhirnya melontarkan beragam komentar seperti berikut ini:

"Ayah ini terlihat sangat hot," ujar seorang penggemar. "Brewok itu membuatnya terlihat lebih karismatik dan cocok dengan statusnya saat ini," imbuh penggemar yang lain. "Dia sangat hot dan aku meleleh karenanya," tambah penggemar yang lain.

"Dia terlihat sangat jantan di foto ini. Sangat cocok dengan status barunya!" kata penggemar yang lain. "Aku biasanya tidak suka pria brewokan, tapi Hyun Bin benar-benar menggoda," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Meski posternya baru dirilis, syuting "The Point Men" telah berlangsung pada tahun 2020 lalu, jauh sebelum Hyun Bin jadi ayah. Film ini sendiri akan dirilis pada 18 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait