Al Ghazali Mau Langsung Cari Istri Pasca Putus Cinta dari Alyssa Daguise, Ada Beberapa Kriteria
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali mengungkap ingin serius menjalin hubungan asmara sampai ke tahap pernikahan. Ia bahkan sudah punya beberapa kriteria untuk calon pasangannya kelak.

WowKeren - Al Ghazali tengah menikmati kesendiriannya usai hubungan asmara dengan Alyssa Daguise berakhir. Ketika disinggung apakah kini mencari tambatan hati yang baru, Al membenarkannya. Namun bukan untuk pacaran tapi dijadikan istri.

"Langsung istri aja ya, kalau pacaran buang-buang waktu," kata Al Ghazali saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Kamis (15/12) dikutip dari DetikHOT.

Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estiantty ini mengakui saat ini memang tengah menikmati masa jomblo. Al menggunakan waktu sekarang untuk menemukan jati diri serta mencari calon pasangan yang benar-benar cocok dengannya.

"Masih betah sendiri, karena aku masih butuh waktu mencari jati diri, juga butuh waktu cari pasangan lagi," ucap Al Ghazali. "Mencari istri kan susah ya, mencari pasangan untuk dijadikan istri harus benar-benar tekun sih."


Al kemudian menjabarkan kriteria-kriteria calon istri idaman yang didambakannya. Beberapa di antaranya adalah harus seiman dan berbakti pada orang tua.

"Berbakti kepada orang tua, sopan, solehah, mengerti apa adanya," jelas Al Ghazali. "Basic sih sebenernya, asalkan bisa berbakti sama orangtua aja."

Namun di tahun 2023 mendatang, Al mengaku tak ingin buru-buru cari pasangan baru. Ia mengatakan lebih memilih fokus mengembangkan karier dalam dunia musik.

"Single InsyaAllah tahun depan ada, DJ juga rencana mau featuring Winky Wiryawan, pokoknya 2023 nanti bakal fokus ke musik," pungkas Al Ghazali.

Seperti diketahui Al Ghazali dan Alyssa Daguise akhirnya kandas setelah putus nyambung selama 6 tahun pacaran. Al Ghazali putus dari Alyssa Daguise usai melakukan salat istikharah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru