Aminah Cendrakasih 'Mak Nyak' Tutup Usia, Rey Bong Berduka: Sayang Nenek
Instagram/rey_bong26
Selebriti

Aktor Rey Bong turut menyampaikan duka cita atas kepergian Aminah Cendrakasih 'Mak Nyak', luapkan kesedihan lewat pesan mendalam begini tentang sosok sang aktris senior.

WowKeren - Awan duka tengah menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat ini setelah melepas kepergian aktris senior Aminah Cendrakasih atau yang lebih akrab dengan sapaannya sebagai "Mak Nyak". Mak Nyak dikabarkan telah tutup usia pada hari Rabu (21/12) kemarin di usia 84 tahun. Sang aktris menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 19.30 WIB di kediamannya di kawasan Jurangmangu, Tangerang Selatan.

Kepergian Mak Nyak menyisakan duka yang begitu mendalam bagi banyak aktris dan aktor Indonesia. Salah satunya adalah aktor muda Rey Bong.

Ia tak ketinggalan menyampaikan duka cita melalui unggahan Insta Stories. Rey Bong turut menyampaikan pesan perpisahannya. Doa juga dipanjatkan Rey Bong untuk mendiang Aminah Cendrakasih.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Selamat jalan nek.. semoga husnul khotimah dan diterima semua amal ibadahnya," tulis Rey Bong dalam unggahan Insta Stories di akun pribadinya, Rabu (21/12).

Aminah Cendrakasih \'Mak Nyak\' Tutup Usia, Rey Bong Berduka: Sayang Nenek

Insta Stories/@rey_bong26


Selanjutnya Rey Bong membagikan kenangan bersama dengan Mak Nyak semasa hidup. Ia membeberkan kesaksian tentang sosok mendiang Mak Nyak sebagai orang yang hebat dan sangat baik. Bahkan Rey Bong juga menyampaikan perasaan sayangnya kepada mendiang Mak Nyak.

"Nenek adalah orang hebat dan sangat baik. Kami semua sayang nenek," ujar Rey Bong mengakhiri tulisan duka citanya.

Sekadar informasi, Rey Bong diketahui ikut mengambil peran dalam trilogi film "Si Doel the Movie". Rey Bong berperan sebagai cucu Mak Nyak yakni anak Si Doel (Rano Karno) dan Sarah (Cornelia Agatha). Dalam film tersebut, Rey Bong sempat menjalani satu adegan bersama Mak Nyak, yakni pertemuan pertama kali nenek dan cucunya.

Sementara itu, jenazah Aminah rencananya akan dikebumikan hari ini, Kamis (22/12), di TPU Karet Bivak, Jakarta. Kabar ini disampaikan langusng oleh Lala anak keenam mendiang Aminah.

"(Dimakamkan) Di Karet (TPU Karet Bivak, red), di makamnya Mak Uwok (ibunda Aminah, red)," ungkap Lala. "Belum tahu, kalau nggak setelah Zuhur ya sebelum Zuhur," sambungnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait