Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Diduga Pakai Couple Item
Instagram
Selebriti

Ariel Tatum dan Nicholas Saputra kerap dijodohkan-jodohkan usai film 'Sayap-Sayap Patah'. Lantas muncul sebuah video yang diduga Ariel dan Nicholas memakai couple item.

WowKeren - Ariel Tatum dan Nicholas Saputra belakangan ini mendapat banyak sorotan dari publik. Bukan tanpa sebab, Ariel Tatum dan Nicholas Saputra diduga sedang liburan bersama. Spekulasi itu muncul tak lama setelah Ariel membagikan postingan terbaru melalui laman Instagram pribadinya.

Lantas beberapa waktu lalu, muncul sebuah video yang memperlihatkan Ariel Tatum dan Nicholas Saputra diduga memakai couple item. Terlihat, couple item itu berupa gelang tipis yang melingkar di tangan kanan Ariel dan Nicholas.

Namun dalam video itu, Ariel dan Nicholas sedang berada di suatu acara yang berbeda. Meski begitu, barang yang melingkar di tangan Ariel dan Nicholas sukses mendapat banyak sorotan dari netizen.

Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Diduga Pakai Couple Item

TikTok


Ada sejumlah netizen yang mengaku ingin Ariel Tatum dan Nicholas Saputra benar-benar berjodoh. "Ya Allah jodohkan jodohkan lah mereka aamiin," komentar salah satu netter. "Ya Allah jodoh kn mereka berdua nicho dan Ariel," kata netter lain.

Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Diduga Pakai Couple Item

TikTok

Sementara netizen lain membantah gelang itu adalah couple item. Menurut sejumlah netizen, gelang itu terlihat seperti barang yang didapat saat melukat. Ada juga yang mendapati perbedaan dari gelang yang dipakai Ariel dan Nicholas.

"Itu mah klo kita melukat pke gelang itu," komentar salah satu netter. "Gelang tri datu TDK boleh di pake tangan kiri arus di tangan kanan,munkin mereka dapet melukat," kata netter lain. "Mimin aku juga seneng misal betul couple..tapi punya Ariel gelang serut tali yg ada emasnya yg lagi trend akhir2 ini," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Ariel Tatum dan Nicholas Saputra kerap dijodoh-jodohkan. Bukan tanpa sebab, banyak orang terbuai dengan chemistry keduanya dalam film "Sayap-Sayap Patah" yang diceritakan sebagai sepasang suami istri.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait