Rossa Pamer Momen Liburan Bareng Anak di Korea, Disebut Bak Pasangan
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa saat ini tengah menikmati waktu liburannya bersama sang putra tercinta, Rizky Langit Ramadhan. Keduanya tengah menghabiskan waktu bersama di Korea Selatan.

WowKeren - Rossa saat ini diketahui tengah berlibur bersama putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan. Korea Selatan menjadi negara pilihan Rossa untuk menikmati waktu liburan bersama putra tercintanya yang mulai beranjak remaja itu.

Mengingat putra Rossa dari pernikahan terdahulunya bersama Yoyo Padi telah beranjak remaja, ia pun memiliki postur yang tinggi dan lebih besar dari sang ibunda. Sehingga saat Rossa membagikan momen liburan bersama putranya di Instagram, ramai disebut seperti pasangan.

Photo-INFO

Instagram

"Anak serasa pasangan," ujar netter. "omG anak serasa pasangan, bikin gemes lihatnya 😍😍😍" ucap netter. "Tidak terlihat spt ibu dan anak, ibunya makin mudaπŸ™Œ" sahut netter. "Pacar baru nya ya bu haji πŸ˜‚" canda netter. "Kirain ama PacarπŸ˜πŸ˜‚" tutur netter. "Awet muda c teteh,, kayak sama pacar πŸ˜€πŸ˜πŸ’ž" kata netter lainnya.


Dalam unggahan tersebut, tampak Rossa dan putranya yang begitu hangat dan dekat mendekap satu sama lain. Keduanya juga memancarkan aura kebahagiaan. Dalam salah satu unggahan tersebut, tampak Rossa dan Rizky yang saling berhadapan berpose lucu yang membuat gemas.

Selain kebersamaan Rossa dan Rizky, rupanya paras tampan putra penyanyi asal Bandung itu juga berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan ada yang menilai wajah Rizky mirip dengan idol Korea Lucas. "Astagaaa tp ini bener wajah2 Lucas 🌚" ucap netter. "sepemikiran kita kak," sahut netter lainnya.

"rizky disini mirip lucasπŸ˜‚" ucap netter. "iyaa aku kira lagi sama Lucas 😁" balas netter. "yakanπŸ˜‚" sahut netter. "baru aja mau ngomongπŸ˜‚" kata netter lainnya.

Rossa sendiri sebelumnya telah mengungkapkan berencana akan pergi liburan bersama putra tercintanya. Pada saat itu, Rossa belum mengetahui akan pergi liburan ke mana bersama anaknya itu. Namun yang pasti pada saat itu ia mengatakan akan menghabiskan waktu berdua saja dengan Rizky.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru