Main Film, Kim Seon Ho Disebut Bakal Transformasi Imej 180 Derajat di 'Tyrant'
Film

Kim Seon Ho tampaknya akan segera kembali dengan karya baru usai terseret skandal kontroversi. Kali ini, Kim Seon Ho bakal membintangi film 'Tyrant' bersama Cha Seung Won dan Kim Kang Woo.

WowKeren - Setelah bangkit dari skandal, Kim Seon Ho membawa kabar baik di awal tahun 2023. Kim Seon Ho akan menunjukkan kemampuan aktingnya di layar lebar dalam film "Tyrant". Kim Seon Ho digadang-gadang bakal menunjukkan transformasi imejnya dalam film yang disutradarai Park hoon Jung tersebut.

Pasa Senin (9/10, Acemaker Movieworks menyampaikan bahwa film "Tyrant" telah menyelesaikan sebagian besar casting. "Tyrant" juga telah memulai syuting mereka pada Senin (2/1) minggu lalu.

"Tyrant" merupakan sebuah film yang menggambarkan pengejaran orang untuk mendapatkan sampel terakhir dari "Tyrant Program". Di mana sampel tersebut hilang dalam kecelakaan pengiriman.

Kim Seon Ho akan berperan sebagai Choi Guk Jang, seorang direktur biro sebuah lembaga pemerintah, yang malah mengoperasikan Program Tyrant secara tidak resmi. Hal itu akan menandakan transformasi 180 derajat dari apa yang dia tunjukkan di karya sebelumnya.


Diketahui bahwa "Tyrant" adalah film kedua Kim Seon Ho. Sebelumnya, Kim Seon Ho bermain di film "Sad Tropics" yang juga sama-sama disutradarai Park Hoon Jung.

"Merupakan kehormatan bagi saya untuk bertemu dengan penonton sebagai Choi Guk Jang, yang memiliki pesona berbeda dan berbeda dari karakter yang telah saya perankan selama ini. Saya senang bekerja dengan Park Hoon Jung sekali lagi, mengikuti 'Sad Tropics'," ungkap Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho akan mebintangi "Tyrant" bersama aktor Cha Seung Won dan Kim Kang Woo. Aktor Cha Seung Won berperan sebagai mantan agen Im Sang Won, yang bertugas menghilangkan kekuatan yang terkait dengan “Tyrant Program”. Sementara Aktor Kim Kang Woo akan tampil sebagai Paul, seorang anggota badan intelijen luar negeri yang mencoba membuang sampel terakhir dari “Tyrant Program”.

"Saya sangat bersemangat dan senang bisa menyapa pemirsa dengan tampilan baru melalui 'Tyrant'. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat film yang bagus dengan sutradara Park Hoon Jung, anggota kru produksi, dan sesama aktor," ungkap Cha Seung Woo.

"Saya senang bertemu pemirsa dengan genre yang selalu ingin saya tantang. Saya akan melakukan yang terbaik setiap saat bersama dengan sesama aktor yang luar biasa," pungkas Kim Kang Woo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait