Adegan Lawas Ariel Tatum dan Cinta Laura Punya Karakter Mirip Kembali Disorot
Instagram
Selebriti

Ariel Tatum dan Cinta Laura ternyata pernah beradu akting bersama dalam sinetron komedi. Dalam sinetron komedi itu, Ariel dan Cinta memiliki karakter yang mirip.

WowKeren - Ariel Tatum dan Cinta Laura ternyata pernah terlibat proyek sinetron komedi yang sama. Dalam "Pondok Pak Cus", Ariel Tatum memerankan karakter bernama Cecil. Sementara Cinta Laura merupakan pemeran pendukung.

Di situ, Cecil (Ariel Tatum) memiliki karakter feminin, centil dan sedikit lebay. Cecil juga kerap berbicara campuran antara Indonesia dan bahasa Inggris. Sedangkan Cinta Laura diceritakan sebagai pemilik mobil yang terkena musibah karena ditabrak oleh saudara Cecil, Selena Alesandra alias Citra.

Dalam video yang dibagikan oleh salah satu akun TikTok, Ariel dan Cinta beradu akting ketika berunding atas tindakan Selena. Ternyata, Ariel dan Cinta diceritakan memiliki karakter yang cukup mirip. Salah satu kemiripannya adalah suka berbicara campuran.

"Ini nih kayak ngingetin ayah sama seseorang deh cara ngomongnya. Siapa ya? Oh oh iya benar," ucap Mathias Muchus sebagai ayah Cecil dan Citra. "Apaan sih? Jangan sama-samain aku sama dia deh," kata Ariel Tatum.


Adegan Lawas Ariel Tatum dan Cinta Laura Punya Karakter Mirip Kembali Disorot

TikTok

Di akhir video, Ariel Tatum dan Cinta Laura dengan kompak mengatakan hal yang sama. Ariel Tatum dan Selena pun tampak memasang wajah kaget gara-gara tersebut.

Sontak saja, adegan lawas antara Ariel Tatum dan Cinta Laura itu langsung mendapat sorotan. Bahkan, ada yang merasa melihat Kendall Jenner dan Kylie Jenner sedang mengobrol menggunakan bahasa Inggris. Sementara netizen lain mengaku merindukan sinetron komedi itu.

"Serasa nonton kendall sama Kylie Jenner pas ngomong bahasa Inggris berdua," komentar salah satu netter. "Wkwk ariel cinta 11 12 ngomongnya suka english," kata netter lain. "Dulu suka bngt nonton ini setiap pulang sekolah wkwk siang siang," ucap netter lain. "Sumpah seru bgt Pondok Pak Cus," kata netter lain. "Gw sering banget nntn rumah pak cus. gw kangennnn , jaman pulang sekolah langsung nntn ini !. semoga di notice @TRANS TV semoga bayangin ulang," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru