Hyun Bin Tunjukan Sisi Lain Jadi Agen Badan Intelijen di BTS Film 'The Point Man'
Instagram
Film

Berbeda dengan suasana intens di dalam film, adegan ramah di lokasi syuting yang terungkap melalui potongan gambar yang baru saja dirilis dan berhasil menarik perhatian para penggemar.

WowKeren - Hyun Bin baru-baru ini menyapa penggemar di layar lebar dengan film terbarunya mendatang "The Point Man". Film ini sendiri menggambarkan operasi negosiasi yang dilakukan oleh seorang diplomat dan agen NIS lokal yang pergi ke Afghanistan untuk menyelamatkan orang Korea yang diculik oleh Taliban.

Berbeda dengan suasana intens di dalam film, adegan ramah di lokasi syuting yang terungkap melalui potongan gambar yang baru saja dirilis dan berhasil menarik perhatian para penggemar. Pertama, Hwang Jung Min, yang berperan sebagai diplomat Jung Jae Ho, dan Hyun Bin, yang tampil sebagai agensi NIS Park Dae Suk memukau semua orang dengan penampilan lucu dan chemistry yang luar biasa di lokasi syuting bahkan saat mereka syuting adegan dengan konfrontasi sengit.


Anggota tim tanggap darurat Kementerian Luar Negeri juga terlihat berkumpul dan mengobrol, memberikan suasana menyenangkan yang benar-benar berlawanan dengan diskusi serius untuk strategi negosiasi yang mereka lakukan di film tersebut. Selain itu, kru produksi dan para aktor melakukan syuting dengan ekspresi gembira meski cuaca panas di atas 40 derajat Celcius di Yordania saat itu. Hwang Jung Min bermain dengan anak-anak setempat, Hyun Bin sangat fokus pada syuting dan Kang Ki Young tersenyum cerah ke arah kamera sambil menunggu syutingnya.

Hyun Bin Tunjukan Sisi Lain Jadi Agen Badan Intelijen di BTS Film \'The Point Man\'
Kbizoom

Potogan gambar di balik layar dari "The Point Man" ini juga memungkinkan pemirsa untuk melihat sekilas tidak hanya akting penuh gairah sang aktor di lokasi syuting, tetapi juga suasana syuting yang hangat dari tim. Film yang diadaptasi dari krisis sandera Korea Selatan tahun 2007 di Afghanistan dan misi penyelamatan itu telah dirilis pada 18 Januari 2023 di Korea Selatan dan diputar di Dolby Atmos.

Sementara itu, film ini dirilis di 1289 layar dan mendapatkan tempat tempat pertama di box office Korea. Film ini kemudian memuncaki koleksi mingguan di box office Korea untuk minggu 16-22 Januari dengan mengumpulkan USD 5.478.201 dan 659.022 penonton serta berhasil melampaui 1 juta penonton dalam 7 hari setelah dirilis.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel