*/
 
 
Slank Ungkap Reaksi Mengejutkan Usai Ammar Zoni Ditangkap, Tawari Rehab
Instagram/slankdotcom
Selebriti

Para personil Slank seperti, Kaka, Abdee Negara hingga Bimbim sempat buka suara usai kabar Ammar Zoni tertangkap narkoba terkuak. Ketiganya juga sempat berbagi tips soal menjauhi narkoba.

WowKeren - Kasus narkoba Ammar Zoni menuai reaksi dari banyak pihak. Suami Irish Bella itu dikritik lantaran ini kali kedua dirinya tertangkap narkoba.

Sementara itu, grup rock SLANK sempat dimintai pendapat terkait kasus Ammar. Para personil mengungkap reaksi mengejutkan saat tahu kabar tersebut.

"Ada yang ketangkep lagi ya?" tanya Kaka Slank pada IntipSeleb. "Siapa? Hari gini masih ada yang make?" tanya Abdee Negara. "Make apa? Hari gini masih make?" tanya Bimbim Slank.

Meski tak kenal dengan sosok Ammar, Bimbim cs agaknya tetap mengungkap simpati. Bahkan Bimbim menawari untuk rehab di tempat Slank.

"Mau rehab? Kita punya rehabilitasi sendiri Slank. Bisa DM juga," seru Bimbim. "Kita punya rehab jarak jauh jadi rehab dengan telepon konsultasi bisa, di IG ada."

Sebelumnya, Kaka, Bimbim dan Abdee juga pernah terjerat narkoba. Ketiganya merasa menyesal karena pernah memakai barang haram itu. Mereka pun berbagi tips untuk menghindari narkoba.


"Pertama, jangan pernah nyoba," seru Abdee. "Kedua, seperti hal lain-lain, hindari tempat-tempat yang bisa mendapatkan itu."

"Tapi, seperti tadi dibilang (Abdee), ada beberapa tempat yang kalau bisa jangan disamperin," kata Kaka. "Tadi kayaknya informasi tentang drugs itu udah banyak, ya. Masih zaman gini kejeblos berarti dia belum bener-bener belajar dari orang."

Sementara itu, adik dari Ammar Zoni, Aditya Zoni, mengungkit kasus ini sebagai pembelajaran. Aditya juga memohon doa terbaik buat Ammar.

"Saya gak tahu apa-apa, tapi kondisinya (Ammar) baik-baik aja," seru Aditya. "Support-nya yang terbaik lah, ini jadi pembelajaran juga. Pokoknya berdoa yang terbaik aja."

Disisi lain, Irish Bella sang istri justru belum menjenguk Ammar. Ibell sendiri dikenal sebagai sosok yang positif dan anti pada narkoba. Beda dari Ammar yang dua kali tertangkap, Ibell terang-terangan menolak saat ditawari narkoba.

"Pasti ada (ditawarkan), karena kan kebanyakan yang begitu (pemakai narkoba) di dunia entertainment. Tapi balik lagi ke diri kita masing," kata Ibell. "Ya lebih memilih teman kali ya, harus pilih dekat, balik lagi ke kita. Yang penting kita punya prinsip yang kuat, iman yang kuat, Insya Allah dijauhkan dari hal-hal negatif."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait