Member NCT-SHINee Hingga Park So Dam Cs Ikut Beri Dukungan di Konser Red Velvet
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 1 dan 2 April kemarin, Red Velvet mengadakan konser “R to V” yang telah lama ditunggu-tunggu di KSPO Dome Seoul, yang menandai konser solo pertama mereka dalam lebih dari tiga tahun.

WowKeren - Tak sedikit selebriti yang turut hadir dalam konser girlband Red Velvet belum lama ini dan memberikan beragam dukungan untuk Joy dkk. Tak hanya dari rekan satu label di SM Entertainment saja yang hadir di konser terbaru Red Velvet tetapi juga selebriti dan idola lainnya.

Pada tanggal 1 dan 2 April kemarin, Red Velvet mengadakan konser “R to V” yang telah lama ditunggu-tunggu di KSPO Dome Seoul, yang menandai konser solo pertama mereka dalam lebih dari tiga tahun. Setelah hari kedua konser, Red Velvet mengambil foto di belakang panggung dengan Doyoung NCT, Minho SHINee dan Eunhyuk Super Junior.


MemberNCT-SHINee Hingga Park So Dam Cs Ikut Beri Dukungan di Konser Red Velvet
Instagram

Sedangkan pada hari pertama konser, aktris Park So Dam dan Lee Suhyun dari Akdong Musician yang berteman dekat dengan Yeri juga turut hadir. Keduanya mengunggah beragam foto dari kemeriahan konser di Instagram Stories yang kemudian diposting ulang oleh Yeri di storynya sendiri.

MemberNCT-SHINee Hingga Park So Dam Cs Ikut Beri Dukungan di Konser Red Velvet
Instagram

Memposting beberapa foto Yeri, Park So Dam menulis dalam keterangannya, “Sangat cantik”, “Semoga beruntung hari ini juga” dan “Terima kasih". Sementara itu, Lee Suhyun dengan penuh kasih menghiasi foto Yeri berbicara di konser dengan berbagai emoji tertawa.

Sedangkan Red Velvet memulai debutnya pada 1 Agustus 2014, dengan single "Happiness" dengan formasi empat anggota Irene, Seulgi, Wendy dan Joy. Anggota kelima, Yeri, bergabung pada Maret 2015, setelah perilisan album mini pertama mereka, "Ice Cream Cake". Secara sonik, musik Red Velvet mencerminkan nama grup mereka sisi "merah" mereka yang didominasi pop kadang-kadang bereksperimen dengan elektronik dan funk, sementara sisi "beludru" mereka berfokus pada R&B yang dipengaruhi tahun 90-an dengan elemen balada dan hip hop. Keserbagunaan genre dan hook catchy mereka telah mendapatkan pujian kritis.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait