Bocoran Boy William Soal Pertemuan Pertama Kali Keluarganya dengan Ayu Ting Ting, Singgung Keunikan
YouTube/Qiss You TV
Selebriti

Ditanya soal sedikit bocoran dari konten pertemuan Ayu Ting Ting dengan keluarganya, Boy William bereaksi antusias hingga singgung soal hal yang menarik dan unik.

WowKeren - Boy William dan Ayu Ting Ting siap membuat fans mereka heboh bukan main tak lama lagi. Pasalnya seperti yang telah diberikan, mereka telah mempersiapkan sebuah konten istimewa dimana Ayu untuk pertama kalinya bertemu dengan keluarga Boy. Termasuk nenek dari presenter 31 tahun tersebut yang belakangan tak kalah populernya.

Konten Ayu bertemu keluarga Boy pun akan segera tayang dalam waktu dekat. Namun sebelum itu, teaser yang sudah lebih dulu diunggah sudah cukup disambut antusias. Terlebih dengan bocoran interaksi Ayu dengan nenek Boy nantinya.

Hingga ditemui baru-baru ini, Boy pun menanggapi soal konten pertemuan Ayu dengan keluarganya. Ia tak memungkiri momen ini terjadi imbas dari kehebohan kabar kedekatan di antara mereka.

Boy menyebut jika kabar itu membuat banyak keluarga yang bertanya-tanya soal dirinya dengan pedangdut kelahiran Depok tersebut. Alhasil, Boy pun berinisiatif untuk langsung mempertemukan mereka.


"Justru karena banyak banget berita yang berkeliaran dan keluargaku belum sempat bertemu juga. Jujur aja selama ini keluarga pada telepon dan tanya-tanya, keluarga dekat maupun jauh mereka pada tanya. Sama seperti mungkin masyarakat Indonesia. Jadi aku pikir kenapa nggak bertemu aja langsung," ungkap Boy dalam wawancara dengan STARPRO Indonesia.

Boy sendiri ingin mengetahui langsung bagaimana reaksi keluarganya juga Ayu Ting Ting usai sama-sama dipertemukan. Terlebih ini merupakan pertemuan pertama kali mereka.

"Supaya mereka kenal, dan bagaimana setelah kenal sama Ayu gitu pendapat mereka tentang Ayu itu seperti apa. Jadi aku pikir akan menyenangkan," ujarnya.

Tentunya Boy juga mengabadikan momen ini untuk disampaikan kepada publik khususnya fans yang selama ini mendukung mereka. Hingga saat diminta memberi bocoran tentang konten tersebut, ia terdengar sangat antusias. Namun Boy hanya menyinggung tentang keseruan dan keunikan nantinya dari konten pertemuan itu mengingat Ayu dan keluarganya memiliki dua kultur yang berbeda.

"Sangat sangat menarik. Maksudnya kan kita dua kultur yang berbeda ya, jadi untuk menyatukan dua kultur yang berbeda itu sangat amat unik dan menarik. Nanti kalian lihat sendiri aja, gue bingung jelasinnya. Biar kalian jadi penilainya saja," tandas Boy.

Wah konten Boy dan Ayu tentunya semakin bikin penasaran kan. Kita tunggu saja tayangan spesial dari mereka kali ini ya!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru