Jeon Do Yeon Bertengkar Dengan Sutradara 'Kill Boksoon' di Lokasi Syuting
Star Daily News
Film

Dalam 'Kill Boksoon', Jeon Do Yeon berperan sebagai pembunuh bayaran dan ibu tunggal dari seorang putri remaja. Sang aktris sempat bertengkar dengan sutradara di lokasi syuting.

WowKeren - Jeon Do Yeon belum lama ini menjalani wawancara dengan media setempat soal aktingnya dalam film "Kill Boksoon". Aktris kelahiran tahun 1973 itu mengungkap sempat bertengkar dengan sutradara di lokasi syuting.

Do Yeon awalnya membahas bagaimana dirinya tertarik pada kisah berdarah "Kill Boksoon". "Kesan pertama dari naskahnya bukan yang terbaik. Aku merasakan 'Kill Boksoon' aneh. Jadi aku bilang ke sutradara kalau aku tidak paham karakternya," ujarnya.

Sutradara "Kill Boksoon" mengungkap bahwa Do Yeon bisa membuat karakternya berhasil jika setuju membintanginya. "Aku menikmati karya sebelumnya (dari sutradara), 'The Merciless', dan 'Kingmaker'. Aku selalu ingin bekerja dengan sutradara muda," tutur sang aktris.

Do Yeon menambahkan, "Beberapa dari mereka mendekatiku dan berkata, 'Ayo buat sesuatu bersama', bahwa mereka adalah 'penggemar berat' dan segalanya, tetapi Byun Sung Hyun adalah sutradara pertama yang benar-benar mewujudkannya."


Jeon Do Yeon Bertengkar Dengan Sutradara \'Kill Boksoon\' di Lokasi Syuting

Source: Naver

Namun Do Yeon membeberkan bahwa gaya penyutradaraan Sung Hyun cukup "mencekik". Sang aktris mengungkapkan konfliknya di lokasi syuting dengan sutradara. "Semuanya diperbaiki, bahkan kemiringan wajahnya. Itu menindas," klaim Do Yeon.

"Aku berdebat dengannya setelah kami menyelesaikan syuting pertama, aku bertanya, 'Mengapa kamu harus membatasiku? Aku tidak percaya bagaimana kamu bisa mengabaikan perasaan aktormu seperti itu', Jadi kami bertengkar," sambung Do Yeon.

Meski sempat bertengkar, Do Yeon mengatakan bahwa suasana di lokasi syuting sudah cerah sekarang. Sang aktris kini menjadi teman dekat sutradara, rumahnya sering dikunjungi, bahkan sang sutradara bermain permainan papan dengan putrinya.

Sementara itu dalam "Kill Boksoon", Do Yeon berperan sebagai pembunuh bayaran yang juga menjadi ibu tunggal seorang putri remaja. Sutradara Sung Hyun membeberkan bahwa dia menulis skenario yang terinspirasi oleh Do Yeon. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru