Pacari Joy, Crush Langsung Gugup dan Akui Sesak Nafas Usai Dengar Nama Red Velvet
Instagram
Selebriti

Seperti diketahui Crush saat ini tengah menjalin kasih dengan member Red Velvet, Joy sejak Agustus 2021 lalu dimana sebelumnya mereka sempat bekerjasama menyanyikan lagu 'Mayday' pada 2020.

WowKeren - Baru-baru ini Crush menyapa penggemar dengan tampil di acara SBS “No Math School Trip” yang tayang pada tanggal 6 April kemarin bersama dengan D.O EXO, Zico, Yang Se Chan dan banyak lainnya. Para anggota bertemu langit cerah untuk pertama kalinya. Namun, saat mereka semakin dekat ke lokasi syuting, cuaca menjadi mendung dan bersalju.

Crush kemudian berkata, “Saya melakukan perjalanan ke LA, dan turun hujan lebat untuk pertama kalinya dalam 40 tahun. Saya juga melihat badai petir di Indonesia”. Karena cuaca terlalu buruk dan para anggota tidak dapat melanjutkan syuting, Crush berulang kali berkata, “Maafkan aku”, mengundang tawa. Namun, cuaca menjadi cerah begitu Crush tertidur di dalam mobil.


Nasib buruk Crush berlanjut di aktivitas selanjutnya. Selama balapan tubing, dia mencoba menyela Zico tetapi akhirnya kehilangan waktu dan kemudian berguling-guling di garis start, membuat semua orang tertawa. Kemudian, para anggota tiba di tujuan selanjutnya, yaitu akuarium. Mereka berteriak kegirangan saat melihat kura-kura dan ikan pari berukuran raksasa serta menyaksikan pawai pinguin.

Mereka juga mulai memainkan permainan mendengarkan nama penyanyi dan menyanyikan lagu-lagunya. Gagal dalam upaya pertamanya, Crush bertekad untuk mencoba lagi, dengan mengatakan "Beri aku pertanyaan apa saja". Lee Yong Jin kemudian berkata, “Red Velvet”. Setelah mendengar itu, Crush terdiam. Karena malu dengan situasi tersebut, dia berkomentar, “Tiba-tiba sulit bernapas di sini.”

Sedangkan seperti diketahui Crush saat ini tengah menjalin kasih dengan member Red Velvet, Joy sejak Agustus 2021 lalu dimana sebelumnya mereka sempat bekerjasama menyanyikan lagu "Mayday" di 2020. Hubungan keduanya pun terbilang awet dan jauh dari kabar miring.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait