Lebaran di Indonesia, Cakra Khan Bungkam Ditanya Nasib Audisi 'America's Got Talent'
Instagram/cakra.khan
Selebriti

Cakra Khan pamer foto dirinya berada di Indonesia dan mengabarkan kalau ia pulang untuk merayakan Lebaran. Meski begitu, Cakra memilih bungkam ketika ditanya soal kabar audisi 'America' Got Talent'.

WowKeren - Cakra Khan menuai sorotan soal kabar ikut audisi "America's Got Talent". Namun sejauh ini, pelantun "Nanti" tersebut belum update terbaru soal keikutsertaannya itu.

Malahan, Cakra justru terciduk sudah berada di Indonesia. Alhasil, fans sempat kepo soal nasib audisi Cakra di Amerika Serikat.

"Lah udah pulang? Audisinya gimana bang?" tanya netter. "Pulang dulu inget lebaran dan izin ke kepsek," kata penyanyi berusia 31 tahun itu.

Instagram

Cakra Khan Berada di Indonesia untuk Lebaran

Sayangnya, Cakra tak membahas soal proses audisi "AGT" yang ia jalani. Padahal para fans sudah tak sabar ingin menyaksikan video audisi Cakra di "AGT".


Sebelumnya, Cakra sudah membeberkan kalau ia ikut ajang tersebut karena terilhami pesan sang ayah. Ia ingin memberikan penghormatan pada sang ayah yang selalu mendukungnya sebagai penyanyi.

"Dahulu (Ayah) enggak pernah nyerah untuk bawa saya ke setiap kontes nyanyi. Ini ikutan 'Amerika's Got Talent', memang saya ingin memberikan penghormatan kepada ayah saya, bapak saya," terang Cakra. "Yang tak lekang selalu membawa saya ke setiap kontes nyanyi di Indonesia meskipun hasilnya 0. Dan ini kayak, 'Pak, saya lomba lagi di Amerika'."

Cakra juga tak merasa gengsi walau harus mulai dari nol. "Kenapa saya ikutan? Sebenarnya, saya memang dari dahulu semenjak terjun ke industri musik ataupun bernyanyi, itu saya orangnya enggak pernah membatasi diri. Selagi itu bisa bikin hal yang saya tekuni berkembang, kenapa enggak," katanya.

Ia juga membocorkan soal pilihan lagunya untuk "AGT". Ia rupanya membawakan salah satu lagu dari Ed Sheeran.

"Spill lagunya dong," kata Cakra membacakan komentar netter. "Oke deh saya bawain lagu 'Make It Rain' Ed Sheeran. Indonesia kayaknya bisa bantu vote, nanti kalau pas vote, saya akan kabari ke kalian."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait