Dianggap Tak Tepat Waktu, Crush Bicara Soal Depresi dan Gangguan Kecemasan
Instagram
Selebriti

Sayangnya tulisan kekasih dari Joy Red Velvet ini dianggap tak tepat waktu dimana dunia hiburan Korea baru saja berduka karena kehilangan sosok Moonbin yang meninggal di usia yang masih sangat muda.

WowKeren - Baru-baru ini Crush mengunggah tulisan di story akun Instagram pribaadinya tentang gangguan kecemasan dan depresi. Dalam tulisannya, Crush menulis, "Menjadi cemas dan depresi seperti takut dan lelah pada saat bersamaan. Ini adalah keadaan takut gagal dan keengganan untuk menjadi produktif. Kalian ngin teman tetapi tidak ingin bersama orang lain, kalian ingin sendirian tetapi tidak ingin kesepian, dan kalian merasa lumpuh mengalami semua emosi pada saat yang bersamaan. Jika cintamu pada dirimu sendiri sangat dalam, kau tidak akan terlalu membenci dirimu sendiri."

Sayangnya tulisan kekasih dari Joy Red Velvet ini dianggap tak tepat waktu dimana dunia hiburan Korea baru saja berduka karena kehilangan sosok Moonbin yang meninggal di usia yang masih sangat muda yakni 25 tahu. Seperti diketahui member ASTRO Moobin ditemukan meninggal dunia di rumahnya sekitar pukul 20:10 KST pada 19 April kemarin oleh sang manager.


Pihak kepolisian sendiri masih menyelidiki penyebab pasti kematian Moonbin tersebut meski dikatakan tidak ada tanda-tanda pembunuhan. Sesuai permintaan pihak keluarga seperti yang telah disampaikan oleh agensinya Fantagio, pemakan Moonbin akan dilangsungkan secara privat di rumah sakit Seoul Asan pada 22 April dan hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat saja.

Dianggap Tak Tepat Waktu, Crush Bicara Soal Depresi dan Gangguan Kecemasan
Instagram

Meski begitu tak sedikit juga yang memberikan pembelaan pada Crush dan mengatakan jika apa yang disampaikan sang idola ada benarnya. Sementara itu pada 12 November 2020, Crush mendaftar untuk wajib militernya dan diberhentikan pada 11 Agustus 2022.

"Waktunya hanya... Serius apakah itu benar-benar diperlukan? Dia bisa saja melepaskannya ketika waktu berlalu juga," komentar netter. "Aku enggemar Crush dan dia telah merilis postingan seperti itu karena dia kesulitan menulis lagunya akhir-akhir ini. Dia merilis postingan seperti itu untuk menerima kenyamanan di fancafe juga. Tolong jangan memulai perburuan penyihir," ujar yang lain. "Mereka mengatakan waktunya salah, aku pikir ini adalah waktu yang TEPAT untuk berbicara tentang depresi dan perjuangan dengan kesehatan mental," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait