Kim Seon Ho Mudah Mengumpat, Film 'The Childe' Banjir Review Media Korea
Naver
Film

'The Childe' mengikuti kisah mantan petinju Copino yang berada dalam situasi berbahaya saat tiba di Korea. Pembunuh misterius (Kim Seon Ho) membuat kita terus menebak apakah dia teman atau musuh.

WowKeren - "The Childe" sudah menggelar premiere pada Kamis (8/6). Film ini sebenarnya sudah sangat dinanti mengingat jadi film debut Kim Seon Ho. "The Childe" juga dibintangi sejumlah nama populer seperti Go Ara hingga Kim Kang Woo.

Begitu tayang perdana di bioskop, "The Childe" langsung banjir review dari media Korea Selatan. Menariknya sejumlah media itu kompak memberikan pujian terkait penyutradaraan, alur film hingga akting para pemain.

Star Today membeberkan bahwa sutradara berhasil menampilkan aspek terbaik dari karakter dan para aktor. "Kami benar-benar asyik dengan karakter, dialog mereka, genre, dan rangkaian aksi yang mendebarkan dari awal hingga akhir," ungkap media itu.

iMC secara khusus memberikan pujian kepada Seon Ho. "Kim Seon Ho secara mengesankan menghidupkan 'The Child', karakter yang secara paradoks menggabungkan sikap ceria dengan profesi yang mematikan," puji iMC.

Film Perdana Kim Seon Ho \'The Childe\' Banjir Review Media Korea

Source: Naver


Media itu menambahkan, "Ini menandai perpindahan dari peran di drama sebelumnya, mengungkapkan sisi baru dirinya. Adegan aksi yang dinamis, menampilkan dua pemeran utama, menawarkan pengalaman menonton yang mengasyikkan seperti film superhero Korea."

Selanjutnya giliran Sports Korea yang memuji "The Childe" adalah film yang mencakup semua elemen yang diharapkan penonton dari film sutradara Park Hoon Jung. "Ini menggabungkan nada noir yang suram, karakter misterius, dan narasi cepat yang menggambarkan pengejaran yang intens sambil mempertahankan sentuhan kecerdasan," tulis Sports Korea.

Joy News 24 ikut mengatakan bahwa "The Childe" tidak diragukan lagi adalah film yang dibuat khusus untuk Kim Seon Ho, karena karakternya menjadi pusat perhatian di sebagian besar film. "Dia benar-benar bersinar dalam adegan aksi yang mendebarkan," puji Joy News 24.

"Dia dengan mudah menangani semuanya mulai dari pengejaran mobil berkecepatan tinggi dan adegan aksi yang mengesankan hingga baku tembak yang intens dan pertarungan tangan kosong yang otentik. Dengan kehadirannya yang kuat dan ekspresinya yang garang, ia menghadirkan tingkat intensitas yang belum pernah terjadi sebelumnya ke dalam peran dan filmnya," imbuh media itu.

Terakhir adalah Ten Asia yang menyoroti bagaimana Kim Seon Ho dengan mudah mengumpat padahal wajahnya tampak polos. "Senang juga menemukan aspek baru dan tak terduga dari bakatnya. Terutama dalam urutan aksinya yang tak kenal takut, kita bisa melihat sekilas dedikasi dan semangat yang dia bawa ke proyek ini," pungkas Ten Asia.

Sementara itu, "The Childe" mengikuti kisah mantan petinju Copino yang menemukan dirinya dalam situasi berbahaya saat tiba di Korea. Pembunuh misterius (diperankan Seon Ho) membuat kita terus menebak-nebak apakah dia teman atau musuh. Film ini baru resmi dirilis pada 21 Juni nanti.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait