Celine Evangelista Kecewa Stefan William Sudah Setahun Tak Tengok Anak, Nasib Nafkah Terkuak
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Celine Evangelista benarkan Stefan William sudah tak pernah menengok anak. Celina juga membongkar soal nasib nafkah dan reaksinya soal hubungan Stefan dengan kekasih baru.

WowKeren - Celine Evangelista belakangan ini menceritakan perkembangan buah hatinya yang semakin pintar. Dalam kesempatan yang sama, Celine juga bercerita soal kedua putranya yang kerap menanyai kabar ayah mereka, Stefan William.

"Anak-anaknya nanyain lah pasti, kan bapaknya. Cuman ya mau gimana lagi jawabnya juga bingung, cuman dibilang daddy-nya kerja gitu aja. Karena kan mau dijelasin juga masih terlalu kecil, belum begitu ngerti," kata Celine ditemui di kawasan Jakarta kemarin, Senin (12/6).

Tak disangka, Stefan rupanya sudah setahun tak menengok kedua putranya. Selain itu, Celine juga menyebut komunikasi Stefan dengan anak-anak sangatlah minim. "Mungkin sekitar setahun lalu ya. Komunikasi sangat minim ya. Kalau video call mungkin gak ke aku mungkin ya, mungkin ke yang lain kali," terang Celine.

Lebih lanjut, Celine menyayangkan hubungannya dengan Stefan yang tak bisa akrab usai bercerai. Menurut Celine, tak bersama bukan berarti tidak bisa berdamai. Celine bahkan mempersilahkan Stefan memperkenalkan anak-anak mereka kepada siapapun orang terdekatnya.


"Meskipun kita tidak bersama, bukan berarti kita tidak bisa berdamai kalau menurut aku. Tadinya kalau memang pun ada beberapa pihak yang memang merasa, mungkin ya, mungkin merasa tidak suka ikut, jadi kan aku merasa ya udah ajak aja ketemu, kan tidak kenal maka tidak sayang," papar Celine.

Tak dipungkuri, Celine cukup kecewa akan sikap Stefan yang jarang menemui anak. Meski begitu, Celine tak mau ambil pusing dan menyerahkannya dalam doa. "Kecewa ya pasti ada ya, namanya manusia ya tapi kalau aku pribadi semuanya dibawa dalam doa aja," ujar Celine.

Meski lama tak menengok anak, Celine menyebut Stefan masih lancar memberi nafkah. Dibongkar Celine, urusan nafkah dan anak biasanya sudah diatur oleh manajer Stefan.

"Ya dikasih atuh," ucap Celine sambil tertawa. "Kalau selama ini sih syukurnya karena ada manajernya jadi yang ngurusin biasanya manajernya semua. Jadi mungkin dia tidak tahu menahu soal itu, semuanya kan manajer."

Terakhir, Celine juga menanggapi isu Stefan tak peduli dengan anak karena kekasih barunya. Celine mengaku tak peduli dan memilih no comment soal hubungan baru Stefan. "Wah gak peduli sama pasangannya," pungkas Celine soal hubungan Stefan dengan kekasih barunya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru