Bikin Melongo, Putri Marino Lakukan Hal Ekstrem Saat Syuting Film Bareng Maudy Ayunda
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Putri Marino menceritakan hal paling ekstrem yang pernah dilakukannya saat sedang menjalankan sebuah peran dalam film. Ia sampai harus 'mengorbankan' anak dan suaminya.

WowKeren - Putri Marino blak-blakan mengaku pernah melakukan hal ekstrem saat syuting sebuah film. Hal itu dibeberkannya saat tampil di podcast Volix Media pada Senin (12/6).

Putri teringat kala ia sedang syuting film "Losmen Bu Broto" yang juga dibintangi aktris cantik Maudy Ayunda. Kala itu syuting dilakukan di Yogyakarta. Untuk mendalami perannya sebagai tokoh Mbak Pur yang belum menikah, Putri sampai rela tak bertemu dengan putrinya selama satu bulan.

"Di film 'Losmen Bu Broto' itu aku beneran nggak megang anak aku dalam waktu sebulan syuting di Jogja. Karena menurut aku, Mbak Pur peran yang aku bawa saat itu belum punya anak, masih terbawa-bwa sama kesedihan dia kehilangan calon suami dia. Jadi itu doang yang aku puter di otak aku," ungkap Putri.

Saat ditanya apakah ia rindu dan ingin bertemu dengan anak, Putri justru memberikan jawaban yang mengejutkan host, Marlo. Istri Chico Jericho ini justru mengaku tidak ingin bertemu sang putri.

"Nah, waktu itu tuh nggak ada pikiran sama sekali (kangen dan pengin ketemu anak). Aku tuh beneran kayak tersesat dalam dunianya Mbak Pur, udah nggak ada Putri Marino lagi," tuturnya.


Bikin Melongo, Putri Marino Lakukan Hal Ekstrem Saat Syuting Film Bareng Maudy Ayunda

Source: YouTube

Tak sampai di situ hal ekstrem yang dilakukan oleh Putri. Aktris 29 tahun itu bahkan mengaku tak mengajak ngobrol atau pun sekadar menemui sang suami kala Chico datang menghampirinya ke Yogyakarta. Pengakuan Putri itu sukses membuat Marlo melongo saking tak percayanya.

"Jadi dalam waktu sebulan syuting, aku inget banget Chico dateng ke Jogja waktu Natal, sebelum Natal, terus aku cuman (ngangguk) gitu doang. Untungnya Chico ngerti ya, karena aku udah wanti-wanti di awal ke dia 'ntar aku di Jogja kamu nggak bakal lihat aku, jadi jangan marah, jangan kesel, jangan sakit hati' yaudah," jelas Putri.

Putri merasa beruntung karena ia memiliki suami pengertian seperti Chico. Namun, kalau pun Chico marah karena didiami olehnya, Putri juga tidak akan melakukan apa pun untuk membujuk atau mencoba memberi penjelasan. Semua itu dilakukannya semata-mata karena Putri hanya ingin fokus mendalami perannya.

"Diem aja sih paling," kata Putri santai. "Ekstrem, kata gue lu aktris ekstrem," pungkas Marlo yang turut mengapresiasi perjuangan Putri dalam membawakan sebuah peran di film.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait