Juga Ikut 'AGT', Cakra Khan Bereaksi Usai Dikira Marah Gegara Dibandingkan Dengan Putri Ariani
Instagram
Selebriti

Cakra Khan diketahui juga pernah mengikuti ajang 'America's Got Talent' seperti Putri Ariani. Kini, Cakra dituding marah usai ramai dibandingkan dengan Putri Ariani yang berhasil mendapatkan Golden Buzzer.

WowKeren - Penyanyi Putri Ariani belakangan menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Pasalnya, Putri telah mengharumkan nama Indonesia di ajang "America's Got Talent" usai berhasil membawa pulang tiket Golden Buzzer dari juri.

Diketahui Putri Ariani bukan satu-satunya penyanyi Indonesia yang mengikuti ajang America's Got Talent. Musisi tampan Cakra Khan diketahui juga pernah mengikuti ajang tersebut.

Namun, tak diketahui lagi kelanjutan atau hasil audisi America's Got Talent yang diikuti oleh Cakra. Ia pun bungkam saat ditanya seperti apa kelanjutan nasibnya usai mengikuti audisi ajang Internasional tersebut.

Kini, pasca nama Putri Ariani viral, Cakra mendadak ikut kena sentil. Belakangan beredar tudingan yang menyebutnya marah usai kerap dibandingkan dengan Putri Ariani yang berhasil menerima Golden Buzzer.


Mendengar tudingan ini, Cakra pun bereakasi. Lewat Story Instagram pribadinya, Cakra membagikan ulang berita tersebut dan menuliskan komentar tak terduga. Lewat Story tersebut, pelantun lagu bertajuk "Kekasih Bayangan" ini seolah menepis tudingan yang menyebutnya murka karena dibandingkan dengan Putri Ariani.

Photo-INFO

Story Instagram Cakra

Cakra juga menyelipkan emoji tertawa bak tak habis pikir dengan tudingan yang disematkan padanya. "Murka apalagi siiii," seru Cakra lewat Story Instagram-nya kemarin, Kamis (15/6).

Di sisi lain, Cakra sempat berbagi alasan di balik keinginannya untuk mengikuti audisi America's Got Talent. Pasalnya, banyak orang bingung lantaran kemampuan Cakra sebagai musisi hebat sudah diakui banyak orang.

"Saya cuma mau bilang, ya betul saya ikutan Americas's Got Talent. Mereka approach saya dari tahun lalu. Kenapa saya ikutan? Sebenarnya, saya memang dari dahulu semenjak terjun ke industri musik ataupun bernyanyi, itu saya orangnya enggak pernah membatasi diri. Selagi itu bisa bikin hal yang saya tekuni berkembang, kenapa enggak," terang Cakra.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait