Diberitakan Pacaran, Potret Park Seo Joon Bareng YouTuber xooos Kembali Viral
Star News/Instagram/xooos_
Selebriti

Usai diberitakan pacaran, potret kebersamaan Park Seo Joon dan xooos kembali viral. Keduanya tampak tersenyum memandang ke arah kamera ditemani rekan-rekan mereka.

WowKeren - Park Seo Joon dan YouTuber xooos baru-baru ini diberitakan pacaran. Lantas pada Selasa (20/6), agensi sang aktor yakni Awesome Ent buka suara mengatakan, "Akan sulit untuk mengkonfirmasi informasi tentang kehidupan pribadi sang aktor."

Usai diberitakan pacaran, potret kebersamaan Seo Joon dan xooos kembali viral. Keduanya tampak tersenyum memandang ke arah kamera ditemani rekan-rekan mereka.

Potret Seo Joon bersama xooos yang kembali viral ini langsung ramai dibanjiri komentar warganet Indonesia. Menariknya banyak yang malah salah fokus melihat kecantikan wanita yang punya nama asli Kim Soo Yeon tersebut.

"Mbaknya cantik amat," tulis seorang warganet. "Cantik parah ceweknya, dia konten youtubenya cover lagu," tambah yang lain. "woy cantik bgt cewenya," sahut warganet lainnya. "GILAAA CAKEP BGTTT," imbuh lainnya.


Diberitakan Pacaran, Potret Park Seo Joon Bareng YouTuber xooos Kembali Viral

Source: Twitter

Di sisi lain, hubungan Seo Joon dan xooos sebenarnya sudah diungkap sumber dalam melalui JTBC Entertainment News sekitar bulan lalu. Sumber mengatakan bahwa keduanya punya hubungan yang cukup spesial sehingga mereka mampu memperkenalkan satu sama lain kepada teman dekat mereka.

Pasangan ini dikatakan berkencan, berbagi hobi dan berolahraga bersama. Wanita kelahiran tahun 1994 itu punya perbedaan usia sekitar 5 tahun dengan Seo Joon. YouTube xooos sejauh ini sudah memiliki sekitar 1,54 juta subscriber.

Seo Joon kabarnya sudah dari tahun lalu digosipkan menjalin hubungan dengan xooos. Namun gosip itu tidak mendapat tanggapan dari agensi. Kini berita muncul kabarnya karena xooos sudah debut sebagai penyanyi.

Sementara itu, xooos terakhir merilis lagu sekitar 2 minggu lalu bertajuk "Bad At Us". Sedangkan Seo Joon masih punya dua proyek akting yang belum ditayangkan yakni drama "Gyeongseong Creature" dan film "Concrete Utopia". Terus berikan dukungan kepada mereka ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru