Mulan Jameela Dipuji Mati-matian Hingga Kelebihan-kelebihan Yang Tak Dimiliki Penyanyi Lain Diungkap
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela pose sedikit nyeleneh dari biasanya kala foto bareng seorang produser musik. Lewat postingan ini, sang produser puji mati-matian Mulan Jameela hingga beber kelebihan-kelebihan yang tak dimiliki penyanyi lain. Apa saja?

WowKeren - Mantan duet Maia Estianty yang kini menjadi istri dari musisi kondang Ahmad Dhani yakni Mulan Jameela kembali mencuri perhatian. Sebelumnya, aksi-aksi Mulan di atas panggung sempat menjadi sorotan lantaran penampilannya yang begitu nyaris sempurna.

Selang beberapa waktu kemudian, rupanya pujian terus bergulir untuk Mulan. Baru-baru ini bahkan seorang produser musik yakni Denny Chasmala berikan pujian mati-matian untuk Mulan melalui Instagram pribadinya.

Dalam postingan ini, sang produser musik mulanya bagikan foto bersama Mulan dengan pose sedikit nyeleneh dari biasanya. Ia menyinggung teknik serta suara Mulan yang menurutnya sangat spesial.

"Kenal Ibu ini sudah lama sekali πŸ˜‚πŸ™πŸ€Ÿ. Bukan untuk membandingkan dengan penyanyi lain πŸ™. Saya bilang ibu ini sangat Special teknik bernyanyi dan suaranya,knapa ? 99% lagu dan dari semua album Ratu dan Duo Maia saya mengisi suara guitar nya . Jadi faham sekali saya kelebihan ibu ini πŸ™βœŒοΈβ€οΈ" tulis Denny Chasmala.

Ia lalu beberkan kelebihan-kelebihan Mulan yang tak dimiliki penyanyi lain. Menurutnya, Mulan merupakan satu-satunya penyanyi yang bisa beradaptasi dengan semua jenis lagu dan musik.


Photo-INFO

Instagram

"Yes dia adalah @mulanjameela1 πŸ˜‚πŸ™πŸ‘πŸ™ πŸ™. Tidak banyak penyanyi bisa beradaptasi di semua jenis lagu dan musik. Saat lagu ber irama rock @mulanjameela1 ini bisa dengan mudah nya berteriak kencang tanpa sedikitpun goyah pitch nya,contoh lagu lagu 'buaya darat' dan 'ratu sejagat'," ungkapnya lagi.

"Di saat bersamaan bisa bernyanyi di lagu lagu yg mellow seperti β€œDear Diary”. Tidak semua penyanyi menyanyikan kan dengan sempurna untuk lagu jenis rock dan lagu slow πŸ™πŸ™πŸ‘β€οΈπŸ€Ÿ. Sepengetahuan saya hanya Mulan πŸ˜‚βœŒοΈπŸ™" sambung Denny Chasmala.

Tak cukup sampai di situ, suara Mulan diakui olehnya merupakan perpaduan antara diva Krisdayanti (Kris Dayanti) dengan Nicky Astria. Tak lupa penampilan Mulan di atas panggung juga dapatkan notice.

"Kekuatan dan teknik bernyanyi dari Krisdayanti dan Nicky Astria di jadikan 1 ditambah penampilan nya yang luar biasa energik, komplit sudah seorang penyanyi ibu @mulanjameela1 πŸ˜‚β€οΈβ€οΈβœŒοΈπŸ™. Sehat terus @mulanjameela1 , biar bisa terus bernyanyi dan menginspirasi penyanyi generasi yang akan datang πŸ™. Kalau lihat foto @mulanjameela1 cantik sudah biasa , cuma sama Denchas beliau mau berpose Foto Ancur seperti ini," pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru