Beda Respons Park Seo Joon Soal Isu Pacari xooos dengan 2 Artis Lain Disorot Reporter
Instagram/bn_sj2013
Selebriti

Reporter mencatat bahwa Park Seo Joon sebelumnya pernah dikaitkan dengan aktris Park Min Young dan Baek Jin Hee. Keduanya dikaitkan sang aktor karena beradu akting dalam drama.

WowKeren - Park Seo Joon sudah menanggapi sendiri rumor dirinya berpacaran dengan xooos. Sang aktor memberikan respons ketika menghadiri jumpa pers film terbarunya bersama Park Bo Young bertajuk "Concrete Utopia" pada Rabu (21/6).

Namun respons Seo Joon rupanya tidak berbeda dari agensinya yang enggan memberikan kepastian karena merasa itu merupakan kehidupan pribadinya. "Sulit untuk mengatakan sesuatu yang penting karena itu adalah bagian dari kehidupan pribadiku," ujarnya.

Respons Seo Joon ini rupanya menuai sorotan khusus dari reporter Korea Selatan. Mereka menyadari bahwa aktor kelahiran tahun 1988 ini memberikan jawaban berbeda dari kabar kencannya dengan dua artis lain sebelum xooos.

Reporter mencatat bahwa Seo Joon sebelumnya pernah dikaitkan dengan aktris Park Min Young dan Baek Jin Hee. Min Young karena chemistry luar biasa mereka di drama bertajuk "tWhat's Wrong With Secretary Kim tvN tahun 2018.


Beda Respons Park Seo Joon Soal Kabar Pacari xooos dengan 2 Artis Lain Disorot Reporter

Source: Naver

Sedangkan Jin Hee karena sang aktris pernah beradu akting dengan Seo Joon lewat "Pots of Gold" pada 2015 silam. Tetapi saat itu, Seo Joon lewat agensinya menyangkal dengan tegas punya hubungan romantis dengan Min Young dan Jin Hee.

Namun reporter mencatat bahwa perbedaan respons itu tidak berarti Seo Joon dan xooos memang benar berpacaran. Namun penggemar tetap saja bertanya-tanya mengapa aktor tersebut tidak menyangkal rumor tersebut jika itu tidak benar.

Di sisi lain, reporter sekaligus YouTube Lee Jin Ho juga sebelumnya membeberkan kemungkinan Seo Joon dan xooos sudah berpacaran sekitar satu tahun. Keduanya pernah terlihat berbelanja bersama di London bahkan memakai sepatu couple.

Jin Ho mengatakan, "Karena Park Seo Joon telah menjadi bintang dunia, sulit baginya untuk mengungkapkan semua masalah pribadinya. Namun kemungkinan besar mereka benar-benar menjalin hubungan romantis." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait