Lee Joon Hyuk Ngaku Tertekan Belajar Akting Di Sekolah Yang Sama Dengan Won Bin-Kang Dong Won
tvN
Selebriti

Saat tampil di 'You Quiz on the Block', bintang serial 'Secret Royal Inspector & Joy' ini mengaku frustrasi di akademi akting karena Won Bin dan Kang Dong Won.

WowKeren - Aktor Lee Joon Hyuk baru-baru ini menjadi bintang tamu di program hiburan tvN “You Quiz on the Block” yang ditayangkan pada tanggal 21 Juni kemarin. Dalam kesempatan tersebut, bintang serial "Secret Royal Inspector & Joy" ini mengaku frustrasi di akademi akting karena Won Bin dan Kang Dong Won.

Lee Joon Hyuk mengawali dengan mengutarakan alasan dirinya mulai berakting. "Aku sangat menyukai film ketika aku masih kecil. Ketika aku menghadiri akademi akting, aku diperkenalkan ke perusahaan," katanya dan saat Yoo Jae Seok bertanya “Kudengar kau frustasi saat belajar akting”, Lee Joon Hyuk menjawab, “Aku sering dimarahi selama 2 tahun oleh guru aktingku. Aku pulang ke rumah sambil menangis setiap hari.”

Lebih lanjut Lee Joon Hyuk menceritakan bagaimana sekolah akting yang pernah dijalaninya. "Aku menjadi bersemangat, ‘Aku harus menerima pujian minggu depan’. Saat itu, para aktor sering berprestasi di akademi akting. Kelas privat diambil oleh orang-orang terkenal, dan aku mengambil kelas berkelompok. Ada orang yang mengambil kelas privat lebih awal karena semangatnya meluap. Ketika aku melihat ke belakang, aku mengalami kesulitan di bawah tekanan 'Aku harus melakukannya dengan sangat baik di sini' karena ada senior Won Bin dan Kang Dong Won," tambahnya.


Sedangkan Lee Joon Hyuk baru-baru ini berhasil menerima ulasan yang baik untuk memainkan penjahat utama Joo Seong Cheol dalam film "The Roundup: No Way Out", yang dirilis pada tanggal 31 Mei. Film "The Roundup: No Way Out" melampaui 9 juta penonton pada 21 Juni.

Ke depan Lee Joon Hyuk berencana untuk membuat comeback dengan drama Disney+ “Vigilante” yang berkisah tentang Kim Ji Yong, seorang siswa di akademi kepolisian yang kehilangan ibunya di tangan seorang gangster lokal ketika dia masih muda. Dia menjadi main hakim sendiri dan membunuh penjahat.

Dalam "Vigilante" aktor Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai karakter utama Kim Ji Yong (Vigilante). Sedangkan Lee Joon Hyuk berubah menjadi Cho Kang Ok, perencana yang membantu Vigilante. Aktor Yoo Ji Tae berperan sebagai Cho Heon, kepala unit investigasi regional untuk menangkap Vigilante dan Kim So Jin berperan sebagai Choi Mi Ryeo, reporter siaran yang mengumpulkan materi berita tentang Vigilante.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait