EXO Tampil Maskulin di Teaser 'Cream Soda', Konsep Jomplang Picu Penasaran
Twitter/weareoneEXO
Musik

EXO telah merilis teaser individu sebagai gambaran title track 'Cream Soda'. Penampilan para member yang dinilai jomplang dengan judul lagu membuat comeback mereka semakin diantisipasi.

WowKeren - EXO makin siap kembali dengan musik terbaru mereka dalam album bertajuk "EXIST". Setelah teaser untuk lagu utama "Cream Soda" dirilis, beragam reaksi ditujukan untuk Suho cs.

Pada Senin (3/7), teaser individu "Cream Soda" mulai dirilis menampilkan empat member EXO. Mereka antara lain Suho, Baekhyun, Chanyeol, dan Chen. Konsep yang jomplang ini memicu rasa penasaran publik.

Dalam teaser yang baru terungkap, EXO menunjukkan sisi maskulin mereka dengan vibe kelam. Selain suasana gelap remang-remang dalam set, pakaian, dandanan, hingga tata rambut mereka memberikan kesan kuat di dalamnya.

Perpaduan antara konsep foto teaser dan judul "Cream Soda" semakin membuat netizen penasaran lagu macam apa yang mereka rilis. Segera setelah terungkap, rangkaian promosi EXO ini menjadi bahasan di forum online.


EXO Tampil Maskulin di Teaser \'Cream Soda\', Konsep Jomplang Picu PenasaranEXO Tampil Maskulin di Teaser \'Cream Soda\', Konsep Jomplang Picu PenasaranEXO Tampil Maskulin di Teaser \'Cream Soda\', Konsep Jomplang Picu Penasaran

Source: SM Entertainment

"Bagaimana bisa semua 4 terlihat begitu baik?? Mereka sangat pandai merawat diri mereka sendiri," kata salah satu netizen. "Oh akhirnya judul lagunya ada disini. Judulnya memberikan getaran musim panas itu," sahut netizen lain.

"Suho terlihat gila... tapi aku penasaran dengan lagunya kekeke. Judulnya 'Cream Soda' tapi teasernya tidak merasakan hal yang sama," imbuh yang lain.

"Seperti yang diharapkan dari EXO.. mereka pesta visual. Penampilan mereka tidak ke mana-mana ...," komentar seorang netizen. "Seperti yang diharapkan, Baekhyun memotret dengan sangat baik," ujar lainnya.

Sementara itu, EXO akan merilis album ke-7 "EXIST" pada 10 Juli mendatang. Sebelum itu, mereka meluncurkan MV "Let Me In" dan "Hear Me Out" sebagai single pra-rilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru