D.O. EXO Spill Lokasi Syuting Film 'The Moon' Seperti Beneran di Bulan
CJ Entertainment
Film

Dalam 'The Moon', D.O. berperan sebagai karakter Seon Woo, astronot Korea pertama yang menginjakkan kaki di bulan. Seon Woo harus menghadapi peristiwa mengejutkan di sana.

WowKeren - D.O. EXO sebentar lagi bakal menyapa penonton bioskop lewat film terbarunya bertajuk "The Moon". Jelang tayang, tim produksi menghadirkan foto adegan yang memperlihatkan karakter Seon Woo (D.O.) memulai misi berani untuk menjelajahi bulan.

Seon Woo digambarkan sebagai astronot Korea pertama yang menginjakkan kaki di bulan. Dengan lokasi berjarak sekitar 384 ribu km dari Bumi, pria ganteng itu cukup rajin dalam menjalankan misinya di permukaan bulan.

Pergantian peristiwa yang begitu cepat terjadi hingga Seon Woo mendapati dirinya berlari melintasi lanskap bulan, menghindari hujan meteor yang tiba-tiba turun dari langit. Saat ketegangan meningkat, pemirsa penasaran apakah dia akan berhasil kembali pangkalannya.

Mengiringi foto adegan ini, D.O. pun membeberkan seperti apa lokasi syuting "The Moon". "Setnya luar biasa. Maksudku, rasanya aku benar-benar berada di bulan! Itu sangat imersif sehingga aku tidak kesulitan sama sekali untuk tetap fokus pada akting," curhat D.O.

D.O. EXO Spill Lokasi Syuting Film \'The Moon\' Seperti Beneran di Bulan

Source: Naver


Sebelumnya dalam jumpa pers "The Moon", D.O. membeberkan bahwa Seon Woo pergi ke bulan untuk menggapai mimpi sang ayah yang tidak terpenuhi. "Seon Woo adalah astronot termuda untuk misi berawak ke bulan," ungkap sang idol.

"Dia pergi ke luar angkasa demi menggapai mimpi ayahnya yang tidak terpenuhi. Namun karena sebuah kecelakaan, dia terdampar sendirian setelah kehilangan rekan satu timnya. Dia sendirian sekarang, jadi untuk menyelesaikan misi apa pun yang terjadi, dia melewati banyak hal untuk bertahan hidup apa pun yang terjadi," imbuh D.O.

D.O. tak memungkiri bahwa dirinya merasakan banyak emosi dramatis ketika membintangi "The Moon". Salah satunya adalah kesepian karena kebanyakan adegannya sendirian. "Aku terkejut mengetahui bahwa ada begitu banyak orang di pusat ruang angkasa," tutur D.O.

"Jadi ketika melihat itu, ada begitu banyak orang, ada lebih dari 50 orang. Tapi aku merasa sangat iri. Aku banyak berbicara dengan sutradara, karena harus duduk di ruang tunggu sendirian selama banyak adegan. Aku ingin banyak berbicara dengan aktor lain, jadi aku merasa kesepian," pungkasnya.

Sementara itu, "The Moon" akan dirilis mulai 2 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait