Rina Nose Tuai Dukungan Usai Bagikan Video Memalukan di Atas Panggung
Instagram/rinanose16
Selebriti

Jam terbang Rina Nose di dunia hiburan tidak perlu diragukan lagi. Namun siapa sangka, Rina baru-baru ini justru mengalami kejadian memalukan di atas panggung. Wah, ada apa?

WowKeren - Rina Nose selama ini dikenal sebagai artis serba bisa. Jam terbang Rina di dunia hiburan pun tidak perlu diragukan lagi. Namun siapa sangka, Rina baru-baru ini mengalami kejadian memalukan di atas panggung.

Hal ini diungkap langsung oleh Rina lewat unggahan Instagram miliknya pada Rabu (12/7). Dalam video yang diunggah, Rina mengaku telah melakukan kesalahan fatal. Padahal ia mengaku sudah berkali-kali berlatih tanpa kesalahan sedikit pun.

Rupanya saat acara berlangsung, Rina terlalu cepat bernyanyi. Ia tidak menyesuaikan nyanyiannya dengan alunan musik. Konsentrasi Rina pun sedikit terganggu. Namun beruntung, band pengiring Rina langsung menyesuaikan musik.

Gara-gara kejadian ini, Rina pun mengaku sempat sulit tidur. Ia sendiri heran mengapa dirinya bisa melakukan kesalahan tersebut meski sudah latihan berulang kali.

"Dari pada dipendam menjadi kecemasan yang tiada berakhir! Setelah 2 hari ga bisa tidur gara2 kejadian ini, kuputuskan untuk menjelaskan kejadian memalukan ini!" tulis Rina. "Dan aku mengakui kejadian memalukan ini bermula dari kesalahan yang kubuat sendiri tanpa bisa kutemukan apa penyebabnya. Sebab semua persiapan telah dilakukan dengan matang! Tapi tiba-tiba ada hal yang terjadi diluar dugaan!"


Menurut Rina, kejadian ini bisa terjadi kapan saja. Namun ia menganggapnya sebagai keajaiban.

"Terkadang apa yang sudah dipersiapkan dengan baik bisa hancur begitu saja dengan alasan yang tidak bisa dijelaskan. Atau bahkan sebaliknya, sesuatu yang tidak dipersiapkan dengan baik serta penuh kekhawatiran, tetapi saat sudah di panggung, semua tiba-tiba menjadi lancar dan luar biasa tanpa alasan yang juga tidak bisa dijelaskan! Dan aku menyebut peristiwa semacam ini sebagai 'KEAJAIBAN PANGGUNG'!" tandas Rina.

Unggahan Rina sontak menuai beragam komentar. Netizen bahkan mengaku tidak menyadari dengan kesalahan yang diperbuat Rina. Pasalnya, istri Josscy Aartsen ini dinilai sudah tampil menakjubkan sejak awal.

"Ga keliatan salah, kaya improvisasi . true entertainer sejati 🔥🫶," puji Baim Wong memberikan dukungan. "Kereeeeeeeennnn selaluuu kamuuu ❤️❤️❤️❤️❤️🔥🔥🔥," balas Feni Rose. "Dan sebelum ini Aku sdh tengok video ini tpi Sama sekali ga tau Ada kesalahan😁😁😁Dan ini sbb ditulis baru tau katanya slh...tpi saya pun tak tau ini Salah😁😁😁menurutku ini sgt amazing," timpal pemilik akun @nona***ddy.

"Ga smua pnyy mau crita human error nya loh. salut teh. ttp ok bgt kog," sahut akun @nov***okeh. "Kalo gak dijelaskan jg kita gk paham itu salah, tetep on point ! dan sama sekali tidak memalukan kok," dukung akun @isnans***leh. "Anything can happen on stage, but you did your best, Kakak! 🖤" tambah akun @rian***ani.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru