Sempat Dipertanyakan, Penampilan Cakra Khan di Panggung America's Got Talent Segera Tayang
Instagram/cakra.khan
Selebriti

Cakra Khan akhirnya menjawab rasa penasaran publik yang sudah menantikan penampilannya di panggung audisi America's Got Talent. Catat jadwal saat audisi Cakra nantinya akan ditayangkan.

WowKeren - Cakra Khan baru saja membagikan kabar bahagia kepada penggemarnya. Tepatnya ia mengumumkan terkait penampilannya mengikuti audisi "America's Got Talent" yang akhirnya akan segera ditayangkan. Kabar ini disampaikan oleh Cakra melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Seperti diketahui jika sebelumnya Cakra sudah mengumumkan bahwa ia mengikuti audisi ajang AGT. Namun penampilan Putri Ariani di panggung AGT justru tayang lebih dulu membuat nasib keikutsertaannya pun dipertanyakan. Kini rasa penasaran dan penantian publik akan segera terjawab.

Cakra membenarkan jika ia telah mengikuti audisi AGT season 18. Ia sekaligus mengabarkan jika penampilannya di panggung audisi AGT akan segera tayang pada pekan depan.

"Bismillah , Hi hi hi ! Assalamualaikum smuanya. I would like to share amazing news, that i auditioned for America’s Got Talent Season 18 @agt and my audition would be airing on NBC next Tuesday, July 18th 2023. Please tune in! (Bismillah, Hai hai hai! Assalamualaikum smuanya . Saya ingin berbagi berita yang luar biasa, bahwa saya mengikuti audisi untuk America's Got Talent Season 18 @agt dan audisi saya akan ditayangkan di NBC Selasa depan, 18 Juli 2023. Silakan saksikan!)," ungkap Cakra Khan.

"Kalau di indonesia berarti hari rabu tayang nya , sekitar jam 10 pagi hehe jangan lupa ya," sambungnya.


Sempat Dipertanyakan, Penampilan Cakra Khan di Panggung America\'s Got Talent Segera Tayang

Instagram

Tak lupa ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penggemar atas doa dan dukungan mereka. Ia pun ingin mengajak publik ikut menyaksikan perjalanan audisinya di ajang bergengsi tersebut.

"Thank you so much for your prayers and all the support and love that you all show me .. so i would like to take you all on my journey in @agtauditions.. Have a good thursday , everyone! HATURNUHUN (Terima kasih banyak atas doa kalian dan semua dukungan dan cinta yang kalian semua tunjukkan kepada saya .. jadi saya ingin mengajak kalian semua dalam perjalanan saya di @agtauditions .. Selamat hari Kamis, semuanya! HATURNUHUN," ujar Cakra.

Kabar bahagia yang disampaikan oleh Cakra langsung disambut dengan komentar-komentar manis oleh netizen. Dukungan untuk Cakra Khan serta doa baik untuk penampilannya tersebut tak pelak dengan cepat menggema.

"Yang di tungu tungu..aq sampe mantengi youtube agt cuma mau lihat bang cakra doang," seru @erlina******. "Akhirnyaaa idolaku macem pecah telor nungguinnya," sambung @lubi*****. "Akhirnya..... Berapa bulan nungguin kabar ini, bolak balik ke Chanel AGT.... Maju terus bg @cakra.khan makasih kabar baik nya," kata akun @eli*********.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait