*/
 
 
Giliran Syahnaz Sadiqah Luruskan Video TikTok-nya dengan Nisya Ahmad Yang Viral
Instagram/nissyaa
Selebriti

Dihujat usai dikira buat Video TikTok di tengah kasus dugaan perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett, Syahnaz Sadiqah kini bersuara dan meluruskan fakta yang sebenarnya.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah belakangan ini santer menjadi perbincangan hangat warganet. Pasalnya, adik Raffi Ahmad ini mendadak terlibat dugaan perselingkuhan dengan aktor Rendy Kjaernett. Imbas dugaan ini, pernikahan Rendy dengan sang istri, Lady Nayoan terancam kandas.

Pasalnya, Lady sendiri telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bekasi sejak Senin (10/7). Hari ini, Selasa (18/7) juga merupakan jadwal sidang perdana cerai Lady dan Rendy. Keduanya pun kompak hadir di PN Bekasi ditemani kuasa hukum masing-masing.

Sedang, Syahnaz dan sang suami, Jeje Govinda memilih untuk saling memaafkan dan mempertahankan pernikahan mereka. Hal itu disampaikan Syahnaz dan Jeje usai mereka muncul lewat video klarifikasi.

Kian menarik lantaran Syahnaz kembali bersuara soal video TikTok-nya dengan sang kakak, Nisya Ahmad yang viral. Diketahui, video TikTok tersebut sempat panen hujatan lantaran Syahnaz dikira tertawa lewat video TikTok di tengah kasus dugaan perselingkuhannya dengan Rendy.


Photo-INFO

Instagram Syahnaz

Karena video ini lah, Syahnaz sempat dirujak habis-habisan oleh netizen. Tak sedikit yang menyebut bungsu dari tiga bersaudara ini layaknya orang yang tak merasa bersalah. Sebelumnya, Nisya sendiri sudah bersuara dan meluruskan fakta dari video yang viral. Kini, giliran Syahnaz muncul dan memberikan klarifikasi.

Senada dengan sang kakak, Syahnaz membantah video itu dibuat dan diunggah baru-baru ini. Ibu dua anak tersebut menegaskan jika video TikTok itu diambil di tahun 2021 dan diposting di tahun yang sama. Syahnaz muncul usai melihat ramenya pemberitaan keliru yang beredar.

"Cuma mau meluruskan aja soalnya rame bgt ngomongin video TikTokan ini. Ini video aku sama teteh aku buat di tahun 2021 dan di upload pun di tahun 2021. Dan aku atau teh @nissya ga pernah upload ulang video ini," tegas Syahnaz lewat Story Instagram-nya hari ini, Selasa (18/7).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru