Sukses Tampil di 'America's Got Talent', Suara Cakra Khan Dipuji Langka Oleh Simon Cowell
Instagram/cakra.khan
Selebriti

Suara indah Cakra Khan sukses membuat para juri 'America;s Got Talent' terpukau. Tak hanya itu, Cakra bahkan berhasil mendapat standing ovation dari para penonton dan keempat juri.

WowKeren - Setelah Putri Ariani, kini giliran Cakra Khan yang menunjukkan bakatnya di atas panggung audisi "America's Got Talent". Video penampilan Cakra di hadapan Simon Cowell hingga Sofia Vergara itu diunggah ke kanal YouTube America's Got Talent pada Rabu (19/7). Cakra juga turut membagikan video tersebut ke akun Instagram-nya.

Cakra awalnya membawakan lagu "Make It Rain" milik Ed Sheeran. Namun Simon memintanya mengganti lagu sehingga Cakra akhirnya membawakan lagu Bob Marley yang berjudul "No Woman, No Cry".

Suara indah penyanyi asal Pangandaran itu sukses membuat para juri terpukau. Tak hanya itu, Cakra bahkan berhasil mendapat standing ovation dari para penonton dan keempat juri. Salah satu juri, Heidi Klum, juga memuji Cakra memiliki suara seksi.

"Maksudku, kamu memiliki suara yang sangat unik, sangat seksi, dan serak," ujar Heidi disambut sorakan para penonton. "Wow! Maksudku, kamu benar-benar memiliki suara yang menonjol dan tak bisa dilupakan. Itu sangat, sangat spesial."


Sedangkan Simon Cowell yang dikenal sebagai salah satu juri yang paling keras menilai Cakra memiliki suara yang langka. Ia mengaku sangat menyukai suara pelantun "Butiran Debu" tersebut.

"Sangat langka mendengar suara seperti itu. Aku mulai mengenalmu di lagu kedua, dan itu mulai menjadi menarik. Kamu membuatku merasa dirimu adalah seorang seniman. Aku benar-benar menyukai suaramu," puji Simon.

Keempat juri lantas meloloskan Cakra untuk maju ke babak berikutnya. Sang penyanyi pun mengungkapkan rasa syukurnya di media sosial.

"Bismillah , assalamualaikum semuanya. Hi everyone i just want to say thank you for everything , im grateful to have you all on my journey @agt @agtauditions," tulis Cakra.

"Smoga Allah SWT membalas kebaikan teman2 semuanya, this song means alot to me the legendary sir bob marley #agt #agtauditions #bobmarley," tambahnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait