Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Hadiri Premiere 'Smugglers' Langsung Jadi Trending Topic
Instagram/holyhaein
Film

Pada Kamis (20/7), film 'Smugglers' mengadakan VIP Premiere yang mengundang banyak nama terkenal. Di antara para artis, kedatangan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In ramai dibicarakan.

WowKeren - Pada Kamis (20/7), film "Smugglers" mengadakan VIP Premiere yang dihadiri banyak nama besar. Selain para pemeran, kedatangan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In yang tertangkap dalam satu frame langsung menjadi trending.

Selama acara VIP Premiere "Smugglers" yang diadakan di CGV Yongsan I'Park Mall, para pemeran seperti Kim Hye Soo cs dan tamu undangan menyapa wartawan sejenak sebelum masuk. Acara itu dihadiri banyak nama seperti Yoona Girls' Generation, IU, hingga Lim Ji Yeon.

Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Hadiri Premiere \'Smuggler\' Langsung Jadi Trending Topic

Source: Twitter

Kedatangan Jisoo dan Hae In lantas menjadi topik hangat meski mereka tidak masuk bersama-sama. Sebelum berpose untuk wartawan, Jisoo memasuki venue sementara Hae In juga berada di antara kerumunan orang di belakangnya.

Meski belum beredar interaksi lebih lanjut, Jisoo dan Hae In seolah mengobati kerinduan penonton "Snowdrop". Seperti diketahui, mereka berdua berperan sebagai sepasang kekasih di sana. Kedekatan keduanya pun sering dibicarakan meski sudah tidak lagi terlibat proyek bersama.


Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Hadiri Premiere \'Smuggler\' Langsung Jadi Trending Topic

Source: Twitter

"Remahan yang kurindukan," kata salah satu netizen. "Haesoo crumbs, haesoo jaya jaya jaya," sahut netizen lain. "Aku tidak bisa berkata-kata, mungkin satu frame sekalian?" imbuh yang lain.

"Mereka satu frame lagi," komentar seorang netizen. "Okay i need to know the route, did all the artists go back to the main entry after have their photo taken or its just haein," ujar lainnya.

Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Hadiri Premiere \'Smuggler\' Langsung Jadi Trending Topic

Source: Twitter

Sementara itu, Jisoo dan Hae In disatukan dalam proyek drama "Snowdrop" yang tayang pada Desember 2021 hingga Januari 2022 lalu. Bukan hanya di lokasi syuting, mereka beberapa kali menunjukkan dukungan satu sama lain. Contohnya saat Jisoo mengirim coffee truck di lokasi syuting Hae In hingga saat sang aktor darang di konser BLACKPINK.

Beberapa waktu setelah syuting selesai, Jisoo dan Hae In kembali bertemu dalam acara Dior. Pada event tersebut, Jisoo tampak menyapa Jung Hae In dengan sapaan akrab di depan semua orang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait