Xiumin & Baekhyun-Chanyeol EXO Gosipin Sehun Bareng Hong Eunchae LE SSERAFIM
Twitter/eunchae_diary/Facebook/weareoneEXO
Selebriti

Xiumin, Baekhyun, dan Chanyeol EXO bergosip mengenai Sehun kala berbincang dengan Hong Eunchae LE SSERAFIM kala menjadi bintang tamu acara YouTube 'Eunchae's Star Diary'.

WowKeren - Xiumin, Baekhyun, dan Chanyeol EXO menjadi bintang tamu di episode terbaru acara "Eunchae's Star Diary" di konten YouTube KBS Kpop. Ketiganya menunjukkan sikap yang ramah dan meminta Hong Eunchae LE SSERAFIM bersikap nyaman kepada mereka.

Pada kesempatan ini, Euchae kemudian kepo mengenai hubungan EXO dengan Sehun. Hal tersebut karena ia juga berposisi maknae atau anggota termuda di LE SSERAFIM.

"Kamu yang tertua, bukan?" tanya Eunchae. "Benar," jawab Xiumin. "Apa kamu sangat mencintai maknae?" tanya Eunchae lagi. "Aku kebalikannya, aku ingin dicintai maknae," aku Xiumin yang membuat Eunchae tertawa terbahak-bahak.

Baekhyun membeberkan kalau di EXO, Sehun benar-benar yang terbaik. Tiga idol tampan ini mengatakan kalau Sehun benar-benar seperti bos mereka.

"Di grup kami, maknae benar-benar yang terbaik," jelas Baekhyun. "Maknae on top," tambah Xiumin.


"Jadi maknae? Tidak dia tidak punya," jawab Baekhyun ketika staf bertanya apa Sehun pernah komplain menjadi maknae. "Kita yang punya komplain," kata Chanyeol. "Wah, ini karakter para anggota lebih tua," ucap Eunchae.

"Peringkat kami terbalik," beber Xiumin. "Aku pikir kamu juga maknae on top?" goda EXO. "Tidak, tidak seperti itu," bantah Eunchae.

EXO kemudian merasa Eunchae juga seperti Sehun di LE SSERAFIM. Mereka kemudian menceritakan momen Sehun yang benar-benar membuat heran EXO.

"Apa kamu mendengarkan eonni-mu?" tanya Xiumin. "Apa yang eonni bilang?" tanya balik Eunchae. "Bukannya kamu tidak mendengarkan mereka?" goda Xiumin sambil memperagakan ucapan yang melewati telinga dan Eunchae tertawa seakan membenarkan. "Ah, jadi para maknae emang gitu," timpal Chanyeol.

"Maknae kami menutup telinganya," curhat Xiumin. "Lucunya, dia gak cuma menutup telinga, dia gak bisa dengar kami," lanjut Chanyeol. "Barusan, ketika fans datang ke pre-recording. Chanyeol-ie bilang dehumidifier sangat bagus dan dia merekomendasikannya. Sehun tiba-tiba bilang 'itu bahaya'. Dia tiba-tiba bilang bahaya," cerita Baekhyun.

"Kenapa bahaya? Apa yang bahaya? Dia bilang 'jet ski bahaya'. Dia benar-benar tidak mendengar kami," lanjut Baekhyun. "Telinganya tertutup," sahut Chanyeol.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru