Park Bo Young Ungkap Alasan Lucu Mengapa Dirinya Ragu Berperan Di Film Aksi
Instagram
Film

Park Bo Young baru-baru ini menyapa penggemar dengan tampil sebagai tamu spesial di acara YouTube Lee Young Ji 'No Prepare' dan menghabiskan waktu berkualitas bersama dengan sang rapper.

WowKeren - Aktris cantik Park Bo Young baru-baru ini menyapa penggemar dengan tampil sebagai tamu spesial di acara YouTube Lee Young Ji "No Prepare" dan menghabiskan waktu berkualitas bersama dengan sang rapper. Dalam kesempatan tersebut Park Bo Young juga dengan jujur berbagi keraguannya tentang mengambil peran film laga.

Dalam episode ini, Park Bo Young membagikan prinsipnya dalam berakting dan mengungkapkan bahwa dirinya percaya bahwa memiliki banyak pengalaman hidup akan meningkatkan akting seseorang. Selain itu Park Bo Young juga mengaku suka menganalisis emosi yang dia rasakan dalam hidupnya dan menerapkannya pada aktingnya.


Selama video berlangsung, Lee Young Ji bertanya, "Peran akting seperti apa yang ingin kau jelajahi di masa depan?" dan Park Bo Young menjawab dengan ucapan ringan, "Aku tidak berpikir aku akan melakukan yang terbaik dalam film aksi. Dalam film aksi, seseorang mengayunkan pedang, terlihat sangat keren jika orang itu tinggi. Tapi aku, aku harus melakukannya dengan keren dan terlihat keren tapi aku merasa seperti aku harus membuat suara (imut) seperti 'Ppok' aku harus tahu diriku sendiri."

Sepanjang episode, Park Bo Young mengungkap kepribadiannya yang lucu namun menggemaskan. Dalam satu momen, bintang film "Doom at Your Service" ini juga mengungkapkan bahwa ada kalanya dia mendapati dirinya menangis untuk melihat ke cermin untuk melihat bagaimana dia menangis dan menjelaskan bahwa dia melakukan ini untuk mengamati ekspresi wajahnya untuk dipelajari dan diterapkan pada aktingnya.

Sementara itu Park Bo Young akan tampil dalam film "Concrete Utopia" yang rencana dirilis pada 9 Agustus mendatang. Film ini menceritakan kisah korban gempa di Imperial Palace Apartment di Seoul dimana Yeong Tak (Lee Byung Hun) memimpin para penyintas dalam situasi krisis yang dibantu oleh Min seong (Park Seo Joon), seorang pegawai negeri dan istrinya Myeong Hwa (Park Bo Young) yang seorang perawat.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait