Jisoo BLACKPINK & Jung Hae In Tertangkap 1 Frame Saat Hadiri Premiere 'Smugglers'
TV Report
Film

Jisoo dan Jung Hae In pun sempat melakukan sesi foto di depan awak media meskipun tentu saja sendiri-sendiri. Seorang sumber membeberkan bahwa Jisoo masuk lebih dulu ke venue.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In ikut diundang menghadiri premiere film "Smugglers" yang diadakan di Megabox COEX, Seoul pada Kamis (20/7). Kedatangan kedua bintang muda itu membuat heboh karena mereka reuni lagi usai membintangi "Snowdrop".

Jisoo dan Hae In pun sempat melakukan sesi foto di depan awak media meskipun tentu saja sendiri-sendiri. Seorang sumber membeberkan bahwa Jisoo masuk lebih dulu ke venue pemutaran film sedangkan Hae In menunggu di luar sebentar.

Keterangan sumber itu disertai dengan foto keduanya tertangkap 1 frame. Jisoo terlihat melangkah memasuki tempat sesi foto sedangkan sosok Hae In ada jauh di belakangnya. Meski kurang jelas, Hae In tampak fokus mengobrol dengan orang-orang.

Sayangnya sumber itu tidak mendapatkan foto lain di mana Jisoo dan Hae In berinteraksi dari jarak dekat. Meski "Snowdrop" sudah lama tamat, fans percaya bahwa keduanya masih dekat. Apalagi Hae In pernah pergi nonton konser BLACKPINK dan foto bareng Jisoo.


Jisoo BLACKPINK & Jung Hae In Tertangkap 1 Frame Saat Hadiri Premiere Film \'Smugglers\'

Source: Twitter

Di sisi lain, Jisoo dan Hae In membintangi "Snowdrop" sebagai pasangan utama. Chemistry luar biasa mereka dalam drama JTBC itu hingga kini masih membuat penggemar gagal move on. Jisoo dan Hae In pun pernah saling memberikan pujian satu sama lain.

Hae In pernah berkata, "Penggambaran karakternya luar biasa, dan mengejutkan melihat pemahamannya dalam menyerap arahan sutradara di lokasi syuting. Chemistry kami saat berakting bersama juga bagus. Dia ramah kepada semua orang, dan dia adalah seorang aktris yang kekuatannya adalah memperhatikan orang lain."

Sedangkan Jisoo pernah membeberkan, "Sangat beruntung bagiku bahwa Jung Hae In adalah aktor pertama yang menjadi lawan mainku. Dari syuting pertama hingga terakhir, dia memantau adegan denganku, dan dia bisa diandalkan karena memimpin (lokasi syuting) serta mendengarkan dengan baik kekhawatiranku tentang peran tersebut."

Sementara itu, Jisoo dan Hae In juga pernah dirumorkan pacaran karena mengunggah foto-foto yang diduga sebagai lovestagram. Namun agensi kedua bintang itu tidak pernah membuat pernyataan terkait rumor ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait