Dituding Cuma Ingin Dipuji Usai Tampil di 'AGT', Cakra Khan Beri Reaksi Bijak
Instagram/cakra.khan
Selebriti

Penampilan Cakra Khan di panggung audisi 'America's Got Talent' sempat mendapat kritik dari sejumlah netizen. Cakra pun buka suara menanggapi kritik tersebut.

WowKeren - Cakra Khan berhasil memukau para juri "America's Got Talent" atau "AGT" dengan membawakan lagu "No Woman No Cry". Meski demikian, penampilan memukau Cakra masih saja mendapat kritik dari sejumlah netizen. Cakra lantas menanggapi salah satu konten yang mengkritik penampilannya di panggung audisi "AGT".

"Sad, ngeliat konten-konten yang kaya gini dan bikin konten gini di youtube dengan niat mau liat yang pas audisi muncul kaya gini, mungkin memang saya enggak sehebat yang lain. But you know what, niat baik gue ingin bawa nama Indonesia. Makasih buat yang masih support saya anyways. Love you all," cuit Cakra di akun Twitter resminya pada 20 Juli lalu.

Namun cuitan Cakra tersebut lagi-lagi mendapat kritik. Salah satu netizen menyebut bahwa tugas Cakra hanya menyanyi.

"Hai Cakra, tugasmu itu nyanyi saja. Biarkan netizen yang menilai kamu. Mau netizen bilang jelek, kurang suka/sumbang itu hak mereka. Karena penilaian mereka objektif, ada yang suka sama suara kamu, ada juga yang enggak suka. Jadi biarkan mereka berkomentar sesuka hati mereka," komentar netizen tersebut menanggapi cuitan Cakra.

Cakra lantas menjelaskan bahwa dirinya hanya berusaha mengeluarkan uneg-uneg. Menurut Cakra, hal tersebut juga menjadi haknya. Sayangnya, Cakra jadi dituding hanya mengharapkan pujian oleh netizen lain.


"Hei kaka, mungkin kalo ngobrolin masalah hak, saya juga boleh kali ngeluarin unek2? Peace!" cuit Cakra. "Itu yang bikin namamu ga naik dek. Bijaklah dalam bermedia sosial, jangan hanya berharap puji2an," balas netizen tersebut.

Dituding Cuma Ingin Dipuji Usai Tampil di \'AGT\', Cakra Khan Beri Reaksi Bijak

Twitter/@CakraKonta

Dituding cuma ingin dipuji, Cakra pun memberikan reaksi bijak. Pelantun "Butiran Debu" itu menjelaskan bahwa dirinya juga mau menerima kritik yang membangun.

"Bentar, yang mengharap pujian siapa? Saya cuma bilang sedih mau berbuat hal yang positif malah dijtuhin? Mungkin bisa dicek awalnya kaya gimana? Kalo kritikan membangun saya amat sangat terima.. Bukan hanya ingin, saya hanya menyayangkan. Aduh wkwk," tulis Cakra dengan emoji tertawa sampai menangis.

Sementara itu, banyak netizen lain yang memberikan dukungan untuk Cakra. Mereka meminta Cakra untuk tidak menanggapi komentar julid.

"Ga usah di tanggepin bang, sumpahh lu keren bgt kemarin," komentar salah satu netizen. "Mas... Jangan menghabiskan waktu respon kayak ginian....... Penggemar mu mendoakan mu semakin mengglobal. Komen receh ga usah direken," tambah netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait