Penampilan Cakra Khan di 'AGT' Dinyinyir Netizen, Pembelaan Tantri Kotak Menohok
Instagram
Selebriti

Cakra Khan buka suara usai penampilannya di panggung audisi 'America's Got Talent' dianggap melempem hingga dikomentari tak miliki faktor wow, rekan musisi yakni Tantri Kotak ikut pasang badan.

WowKeren - Beberapa musisi Indonesia belum lama ini unjuk gigi di ajang internasional yakni panggung audisi "America's Got Talent". Setelah penampilan Putri Ariani, audisi Cakra Khan di panggung "AGT" tak kalah menjadi perbincangan. Cakra bahkan mengantongi pujian dari Simon Cowell yang menyebut dirinya memiliki suara yang langka. Tak pelak jika penampilan mengagumkan Cakra juga membuat banyak masyarakat Indonesia ikutan bangga melihat pencapaiannya.

Sayang seribu sayang, di tengah perjuangan Cakra mengikuti ajang tersebut justru ada saja netizen yang membuat konten dengan isi komentar nyinyir. Misalnya saja sebuah komentar yang menyebut jika penampilan Cakra melempem di panggung AGT. Komentar itu pun langsung dibalas oleh pelantun lagu "Kepada Hati" tersebut.

"1. Penampilan audisinya yang melempem, kurang greget dan sangat minim faktor wownya," bunyi komentar tersebut. "Sad, ngeliat konten-konten yang kaya gini dan bikin konten gini di youtube dengan niat mau liat yang pas audisi muncul kaya gini, mungkin memang saya enggak sehebat yang lain. But you know what, niat baik gue ingin bawa nama Indonesia. Makasih buat yang masih support saya anyways. Love you all," balas Cakra.

Di sisi lain, Cakra yang dikomentari miring netizen sontak mendapatkan pembelaan dari rekan musisi ternama. Ia tak lain adalah Tantri Kotak yang nimbrung dan pasang badan. Tantri balik memberikan sentilan menohoknya kepada netizen yang asal berkomentar miring kepada Cakra tersebut.

"Kalau tak bisa memuji janganlah mencaci, lebih baik diam dan tutup mulutmu.. proud @cakra.khan," ujar Tantri.


Penampilan Cakra Khan di \'AGT\' Dinyinyir Netizen, Pembelaan Tantri Kotak Menohok

Instagram

Warganet yang melihat reaksi Tantri langsung ikut berdatangan. Mereka beramai-ramai menyetujui pembelaan yang disampaikannya. Banyak dari mereka yang lantas ikut memberikan semangat kepada Cakra Khan atas audisinya.

"@tantrisyalindri Benar banget kak," kata akun @my*****. "@tantrisyalindri setuju... semangaaaattt kang Cakra Khan...aku padamu," imbuh akun @mom*****. "@tantrisyalindri iya ka , pada kaga punya kaca di rumah , ngacanya di sepion itu pun punya tetangga miris," cetus @ambar*****.

"@tantrisyalindri BETUL KAK , SETUJU," sambung @pung*****. "@tantrisyalindri love u , thank u mom , semangat abang ku @cakra.khan bismillah," timpal @ryan****.

Sementara itu selain dinyinyir, Cakra juga sempat dituding hanya ingin dipuji usai tampil di panggung "AGT". Terkait tudingan tersebut, reaksi bijak Cakra sukses membungkam nyinyiran sang netizen.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait