Member EXO Kaget Tau Gaji Koreografernya Senilai Ratusan Juta Sebulan
Twitter
Selebriti

Penari Kasper (Kim Tae Woo) yang juga dikenal sebagai koreografer EXO membeberkan gajinya saat tampil dalam siaran KBS 2TV 'Mr. House Husband' pada 22 Juli kemarin.

WowKeren - Baru-baru ini dancer Kasper (Kim Tae Woo) yang juga dikenal sebagai koreografer EXO membeberkan gajinya saat tampil dalam siaran KBS 2TV “Mr. House Husband” pada 22 Juli kemarin. Dalam kesempatan tersebut para member EXO juga berkumpul dan menyatakan keheranan mereka atas alasan Kasper muncul di “Mr. House Husband".

Kasper menjelaskan bahwa dia tidak pandai melakukan pekerjaan rumah tangga dan dia selalu memesan makanan. Setelah menghabiskan 7 tahun sebagai trainee untuk mempersiapkan debutnya, Kasper melepaskan impian idolanya dan menjadi penari. Mengungkap bahwa gaji bulanan pertamanya sebagai penari adalah 200.000 won dan mengejutkan semua orang ketika dia mengakui bahwa dia memperoleh 70 juta won atau sekitar Rp 818 jutaan bulan lalu.


Member EXO yang berkumpul di ruang latihan dan menuangkan pertanyaan untuk Kasper. Kasper menjadi gugup karena tidak bisa bereaksi terhadap serangan EXO. Namun, suasana berubah saat mereka mulai berlatih koreografi. Dengan mata elangnya, Kasper memandu latihan dance EXO dan mengamati formasi dengan seksama.

Sementara itu EXO baru saja merilis album ketujuh mereka "Exist" yang dirilis pada 10 Juli 2023. "Exist" adalah album pertama grup yang dipromosikan sebagai grup beranggotakan tujuh orang, karena anggota Kai saat ini menjalani wajib militer, dan anggota Lay yang masih sibuk dengan promosi aktivitas solonya di Tiongkok.

Album "Exist" dibuka dengan judul lagu "Cream Soda", sebuah lagu dance-pop dengan ritme eksotis dan instrumen kuningan, keyboard, dan drum yang ceria. Sebelum dirilis, "Exist" menerima 1,6 juta pre-order dalam periode 28 hari, memecahkan rekor pribadi EXO sebelumnya sebesar 1,2 juta dengan "Don't Fight the Feeling".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait