Main Film Bareng, Yoona & Ahn Bo Hyun Terekam 1 Frame Nonton Premiere 'Smugglers'
Instagram/yoona__lim/bohyunahn
Film

Yoona & Ahn Bo Hyun sudah dikonfirmasi membintangi film '2 O'Clock Date'. Itu adalah film komedi romantis tentang wanita dengan rahasia besar dan pria yang tinggal di lantai atas.

WowKeren - Yoona SNSD dan Ahn Bo Hyun sudah dikonfirmasi akan beradu akting dalam film "2 O'Clock Date" (judul terjemahan). Menariknya kedua bintang itu terekam dalam 1 frame ketika menonton premiere film "Smugglers" belum lama ini.

Dalam video yang diabadikan fans, Yoona dan Bo Hyun tampak berdiri berdekatan. Namun keduanya terlihat memiliki kesibukan berbeda. Bo Hyun terlihat berinteraksi dengan orang-orang di sampingnya. Sedangkan Yoona tampak sibuk membenahi rambutnya.

Momen Yoona dan Bo Hyun terekam 1 frame ini menjadi sorotan penggemar. Banyak yang mengatakan sudah tidak sabar lagi menyaksikan film "2 O'Clock Date". Apalagi film itu bergenre komedi romantis yang pastinya akan menampilkan banyak chemistry mesra mereka.

"Bohyun dan Yoona terlihat di pemutaran perdana film 'Smugglers'. Mungkin ada beberapa aktor lain juga tapi saya hanya bisa mengenali 2 ini dengan piksel ini dan sangat tidak sabar menunggu film mereka!," tulis seorang netizen.


Main Film Bareng, Yoona & Ahn Bo Hyun Terekam 1 Frame Nonton Premiere \'Smugglers\'

Source: Twitter

"Bohyun Yoona film kalian kapan tayang, tak tungguin nih," sambung yang lain. "Yoona susul susulan sama ahn bohyun ternyata, makin gak sabar nungguin filmnya," imbuh yang lain. "Bohyun dan Yoona terlihat di pemutaran perdana film 'Smugglers'. Gak sabar nunggu film mereka," sahut warganet lain.

Di sisi lain, "2 O'Clock Date" adalah komedi romantis tentang wanita dengan rahasia besar dan pria yang tinggal di lantai atas. Film ini mengikuti kisah tentang apa yang terjadi ketika kedua tetangga akhirnya bertemu setiap hari.

Sebelumnya, Kim Seon Ho yang dikonfirmasi memerankan karakter utama pria "2 O'Clock Date". Namun karena dugaan skandal aborsi sang aktor dan mantan kekasihnya, tim produksi Filmmaker R&K mengumumkan Seon Ho diganti aktor lain.

Sementara itu, "2 O'Clock Date" disutradarai oleh Lee Sang Geun yang sebelumnya menyutradarai film hit "EXIT" (Yoona menjadi pemeran utama wanita). Film ini awalnya dilaporkan mulai syuting pada April 2022. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait