Jaehyun NCT Fokus Tatap Park Ju Hyun Saat Syuting Film Bareng Jadi Sorotan
Instagram/_jeongjaehyun
Film

Jaehyun berperan sebagai Jun Woo, pria yang bisa memprediksi kematian. Sedangkan Park Ju Hyun bakal memerankan Jung Yoon, wanita yang mendapatkan ramalan kematian.

WowKeren - Jaehyun NCT dan Park Ju Hyun awal Juli lalu baru saja dikonfirmasi akan beradu akting dalam film bertajuk "You Will Die After Six Hours" (judul terjemahan). Proses syuting film thriller itu rupanya sudah berlangsung.

Dalam bocoran foto yang menyebar di media sosial, Jaehyun dan Jun Hyun tampak dikerumuni oleh beberapa orang. Menariknya, tatapan Jaehyun tampak fokus tertuju pada sang aktris cantik. Sedangkan Ju Hyun terlihat sibuk dengan hal lain.

Potret Jaehyun dan Ju Hyun di lokasi syuting "You Will Die After Six Hours" ini langsung ramai menyita perhatian warganet. "HAAAAA MNANGIEZ BAHAGYA AKU LIATNY," tulis seorang warganet. "Bjirrr la mulai syuting," imbuh yang lain.

"Juhyun yang ditatap aku yang meleleh, tapi Juhyun emang secantik ituuu, btw masih ga percaya Juhyun Jaehyun main film bareng," sambung yang lain. "Juhyun emg secantik ituuu, mana suaranya lemah lembut bgt setipe kek seolinah," sahut warganet lain.


Jaehyun NCT Fokus Tatap Park Ju Hyun Saat Syuting Film Bareng Jadi Sorotan

Source: Twitter

Di sisi lain, "You Will Die After Six Hours" adalah film yang diadaptasi dari novel Jepang karya Takano Kazuaki. Film ini menceritakan tentang karakter yang jatuh ke dalam penderitaan di masa depan karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian.

Dalam film ini, Jaehyun didapuk berperan sebagai Jun Woo, pria yang bisa memprediksi kematian. "You Will Die After Six Hours" menjadi film debut sang idol setelah sebelumnya menuai banyak pujian atas akting debutnya di drama "Dear.M".

Sedangkan Ju Hyun bakal memerankan karakter Jung Yoon, wanita yang mendapatkan ramalan kematian. Sang aktris sudah menunjukkan spektrum aktingnya yang luas melalui berbagai film termasuk "Seoul Vibe", "Project - Silence", dan "Drive".

Sementara itu, "You Will Die After Six Hours" juga akan dibintangi oleh Kwak Si Yang yang berperan sebagai Ki Hoon, detektif pembunuhan yang punya prinsip dan hati yang hangat. Bagi yang penasaran dengan film ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait